Home » » 7 Rumah Paling Unik di Dunia

7 Rumah Paling Unik di Dunia

7 Rumah Paling Unik di Dunia - Pernahkah kalian melihat rumah-rumah unik dan ter aneh di dunia ? Rumah biasanya sebagai tempat tinggal atau tempat berlindung bagi makhluk hidup terutama manusia, tapi bagaimana kalau ada orang yang membangun rumah tapi dengan bentuk yang unih dan aneh ya ?

Nah berikut ini ada 7 Rumah yang sangat unik di Dunia, yuk disimak!

1. Kettle House
Kettle House di Texas, Amerika Serikat tidak hanya terlihat seperti ceret, tapi juga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Bentuk rumah ini sunguh mirip seperti ceret minuman namun hanya bentuknya aja seperti itu sesunguhnya rumah ini dapat ditempati seperti layaknya rumah, letak rumah ini berada di Texas, Amerika Serika

2. Stone House
Rumah batu ini asli di Portuga terbuat dari batu alami yang sengaja di buat untuk menjadi rumah sangat unik bukan bentuknya tapi percayalah rumah ini benar benar ada penghuninya

3. Crooked House
Kalau kamu lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling  tak biasa di dunia.

4. Cubic House
Rumah Kubik di Rotterdam, Belanda adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.

5. Dome House
Kalau kamu lihat bentuk bangunan rumah ini pasti sangat aneh bentuknya yang tampak melengkung membuat rumah ini menjadi rumah paling  tak biasa di dunia.

6. Cob House
Cob House di Vancouver, Kanada rumah ini murni terbuat dari tanah liat, pasir, sedotan dan air. sangat unik sekali bukan ada orang yang mau tingal di rumah seperti ini.

7. Shoe House
Rumah Sepatu di Pennsylvania, Amerika Serikat rumah ini sangat mirip sekali dengan sepatu entah apa yang ada di dalam pemilik rumah ini senhinga membuat rumah dengan bentuk sepatu.

Apakah kalian berminat membangun rumah rumah unik seperti di atas ?
wah pasti bakal langsung terkenal kalau di indonesia ada rumah seperti itu.

Sumber
Comments
0 Comments

Google+ Followers