Home » » Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri dari tempat kalian bekerja, yang baik dan benar serta ada etika sopan santunnya yang harus di lakukan. Buat anda yang ingin meninggalkan pekerjaan atau ada pekerjaan yang lebih menjanjikan dari yang sekarang untuk itu anda membutuhkan surat pengunduran diri agar bisa memberitahukan kepada atasan anda bahwa anda mau berhenti bekerja pada perusahaan itu. Surat ini berkebalikan dengan surat lamaran kerja ataupun contoh cv yang digunakan untuk mendapatkan kerja.

Surat pengunduran diri atau biasa di sebut resign letter sebagian orang kesusahan untuk membuatnya, apalagi jika anda sedang terdesak. Nah untuk itu kami akan memberikan satu dari surat pengunduran diri itu yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi jadi anda tidak perlu bingung kesana kemari untuk memikirkan hal seperti ini.

Surat Pengunduran Diri

Berikut ini adalah contoh dari surat pengunduran diri silahkan anda edit sendiri sesuai dengan keperluan anda sendiri dan isi datanya masing-masing.

Contoh Surat Pengunduran Diri


Yth...................


Yang bertanda tangan di bawah ini
nama:...............
jabatan:.............
masa kerja:............

mengajukan permohonan izin untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun alasan dari pengunduran diri ini adalah.............

Saya sudah banyak menimba pengalaman selama bekerja di sini dan semoga kinerja saya bisa menjadikan laju-kembang perusahaan. Apabila terdapat kesalahan pada diri saya selama bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Besar harapan saya bahwa Bapak/Ibu memberikan izin kepada saya untuk mengundurkan diri. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Yang mengundurkan diri
NIK.............
Jika tempat anda bekerja di tempat asing maka anda membutuhkan surat pengunduran diri yang berbahasa inggris agar bisa di terima surat yang anda ajukan itu. Nanti kapan-kapan akan saya coba juga tulis artikel tentang itu di blog ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers