Home » » Gombalan Romantis Terbaru

Gombalan Romantis Terbaru

Gombalan Romantis inilah yang akan blog Kukejar bagikan kali ini, gombalan romantis adalah kata kata gombal lucu untuk merayu seorang kekashi pujaan hatinya. Kita bisa melihat di Tv kalau sekarang gombalan lagi ngetrend apalagi kata kata gombalan andre taulani yang sering kita tonton di acara overa van java bisa di sebut dia adalah seorang Raja Gombal, dan ada juga artis yang gombalannya gak kalah bagus yaitu gombalan deni cagur.

Di bawah ini ada beberapa Gombalan Romantis yang bisa menghibur atau membuat senang pasangan anda kalian bisa gunakan biar terlihat romantis dengan pasangan anda.

gombalan romantis

Gombalan Romantis Terbaru


Kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku.

co: Tadi denger suara petir gitu ga?
ce: Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
co : Hidiih, bukaan ..
ce : Apaan dong?
co : Denger ga tadi?
ce : Iya, iya denger.
co: suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu.
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar! co:becanda neng..

cwe: aku pengen jadi uler
cwo: klo kamu jadi ular aku pengen jadi tikus
cwe: loh kenapa jadi tikus?
cwo: iah walaupun aku akan mati dimakan kamu paling gak aku bisa memuaskan nafsu kamu

cwo: punya pensil gk ?
cwe: punya, buat apa ?
cwo: buatt nulis nama kamu di hati aku,
cwe: #nyengir kuda
cwo : kamu pinter masak ya ?
cwe : kok tau ?
cwo : karena kamu telah membumbui hatiuku dgn bumbu cinta kamu
cwe : to twet

cwo: kamu tau gak kenapa malam ini mendung, tapi tetep terang ?
cwe: kenapa yank ?
cwo: karna ada 2 bintang yang bersinar di mata kamu.
Kamu tau nga !
Kata orang bulan itu indah
Tapi tidak kata ku...
Bagi ku kamulah yang paling indah

Memet: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Dini: Gak tau, emangnya apa?
Memet: Tangan kamu.
Dini: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Memet: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan
Raja Gombal: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Korban: Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Tangan kamu.
Korban: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Raja Gombal: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan

Kardun: Hmm, kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu
Tiah: Ga tau..apa dong?
Kardun: Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik
co: syank tau gx knpa jepang sm belanda dlunya ingin mnguasai indonesia..?
ce: ehmm mngkin di indonesia bnyak harta benda kali.,.
co: salah synk,.,
ce: trus apa ??
co jwbany krna di indonesia bakal ada hrta karun yg sangat beharga,,,yaitu KAMU,,
ce: ( buka baju langsung salto di jamban)

Wah gimana menurut kalian Gombalan romantis ini, semoga bisa membuat sobat semua bisa terhibur ya, gunakan kata kata gombal ini sebaik mungkin agar pasangan anda merasa anda itu orang yang romantis.
Comments
0 Comments