Home » » Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru ini di khususkan buat kalian kalian yang lagi pada patah hati karena di tinggal cewenya atau yang lagi sedih karena sedang jomblo. kali ini blog kukejar akan berbagi sedikit kata kata galau yang bisa kalian gunakan sebagai curhatan di status FB atau twitter.

Kalian bisa mengeluarkan perasaan terdalam kalian melalui kata kata galau dengan begitu perasaan sedih kalian bisa berkurang, jadi buat apa hatimu sedih memikirkan sesuatu yang tidak berguna.


Kata Kata Galau Cinta Terbaru

  • Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
  • Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana
  • Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
  • Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(
  • Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian :(
  • Lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
  • Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu.
  • Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih
  • Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah
  • Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
  • Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus
  • Kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin
  • Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.
  • Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat
  • Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.
  • Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.
  • Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.
cukup ini aja dulu deh Kata Kata Galau semoga bisa menghibur kalian yang lagi butuh ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers