Home » » Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis

Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis

Kata-Kata Gombal itulah mungkin yang kalian butuhkan untuk menjadi Raja Gombal yang suka membuat luluh hati para wanita. Sebenarnya membuat Kata Gombal itu tidaklah begitu sulit namun perlu pemikiran yang cepat agar sesuatu hal hal yang berbau romantis keluar dari mulut.

Jika kalian menggunakan puisi cinta maka kita harus mengeluarkan kata yang panjang lebar karena tidak ada yang singkat, beda lagi dengan kata-kata gombal karena ini hanya kata yang singkat tapi bisa mengenai langsung tepat di hati cewek yang kamu tujukan.

Kata Kata Gombal disini akan beda dari pada yang lain jadi kalian akan mendapati kata gombal terbaru terus agar cewek atau pasangan kalian selalu mendengarnya berbeda. Okelah langsung saja ini dia gombalan terbaru di blog Kukejar yang dapat kalian nikmati.

kata kata gombal

Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis


Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.

Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.

Kalau aku dekat-dekat kamu terus nanti aku bisa penyakitan, kamu terlalu manis sih nanti aku kena penyakit Diabetes.

Senyum kamu tuh kaya susu bendera, manisnya hingga tetes terakhir.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.

Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.

Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.

Dengan menggunakannya maka akan keluar seperti kata kata mutiara dari mulut, cewek pasti serius banget mau dengerin sesuatu yang keluar dari mulutmu karena menggunakan dari Kata-Kata Gombal.
Comments
0 Comments