Home » » Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar sangat banyak di temukan di dunia maya atau koleksi kata mutiara untuk pacar. kali ini blog Kukejar akan berbagi sedikit dari kumpulan kata kata romantis terbaru, dalam kehidupan sehari hari kita sangat memerlukannya untuk menunjukkan kasih sayang kepada seseorang misalnya suami kepada isteri atau kepada seseorang yang ingin merayu kekasihnya.

Semua orang tidak akan bisa membuat puisi atau kata kata yang sangat indah tapi kalau terpaksa untuk merayu seseorang yang di cintainya maka terpaksa dia harus membuatnya, dengan menggunakannya bisa memberikan nilai plus saat anda merayu pasangan maupun kekasih anda.

Berikut ini ada beberapa kata kata romantis buat pacar yang bisa kalian gunakan baik dalam kalimat romantis sebagai kata kata romantis permohonan maaf untuk kekasih hati anda.


  • Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
  • Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
  • Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
  • jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu.
  • perihal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya perihal didunia yg tdk dpt dibeli oleh duit.
  • Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
  • Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??
  • Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
  • Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.
  • Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
  • Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
  • Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta.
  • Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang bukanlah dari pemberian semata.
  • Cinta itu seperti air, Dibutuhkan semua orang cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
  • Kamu tidak akan pernah menemukan apa yang kamu cari dalam cinta, jika kamu tak mencintai dirimu sendiri.
  • Cinta bagaikan tulang rusuk yang saling menyatu satu sama lain.
  • Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu
  • Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna
  • kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Nah itu tadi artikel tentang kata kata romantis yang bisa menghidupkan suasana yang lagi mau menembak cewek atau yang lagi mau menghibur seorang cewe yang baru di putusin.
Comments
0 Comments

Recent Post