Home » » Kumpulan Status Lucu Terbaru

Kumpulan Status Lucu Terbaru

Status Lucu - Kalian suka main facebook, twitter atau jejaring social lainnya? Agar suasana terasa asik dan rame cobalah kalian sekali-sekali gunakan cara ini supaya bisa membawa suasana komedi.

status lucu

Sebenarnya tidak hanya saat kita berbicara saja untuk melakukan hal-hal yang berbau komedi atau lucu-lucuan, tapi ketika waktu santai pun bisa contohnya saat mengupdate sebuah status pun juga bisa. Untuk lebih detailnya kalian bisa coba gunakan yang sudah saya tulis dibawah ini.

Status Lucu Terbaru


  • hidup ini seprti Suami Istri kadang diatas kdang dibawah.
  • Lebih baik telat daripada telat banget.
  • Tampang berondong, dompet Om-om.
  • Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik.
  • Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja.
  • Ternyata sumber mata air mineral dan ASI itu sama, yaitu dari pegunungan.
  • Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur.
  • Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT... wkakaka.
  • Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya?
  • Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur.
  • Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...
  • Mulailah dari yg kecil, karena semua yg besar dulunya juga kecil.
  • Jangan pernah membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
  • Berbohong adalah kebenaran yang tertunda
  • Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu.

Status Lucu


sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut"

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari... Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur

Bosan karna trus mengeluarkan kartu kuning n merah, akhir'y wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga

tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

Sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng'nya luntur..

Dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda... payah,,

Kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?

10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??

Jangan pernah membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

nah bagaimana kata kata lucu di atas ?! seru gak status lucu ini ?
kalau masih belum bisa membuat kalian ketawa, coba baca juga nih sms lucu dan cerita lucu siapa tau kalian bisa tambah terhibur dan tidak galau lagi. Semoga bermanfaat ya artikel Status Lucu yang ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers