Home » » Kumpulan Teka Teki Lucu Paling Gokil

Kumpulan Teka Teki Lucu Paling Gokil

Kumpulan Teka Teki Lucu Paling Gokil paling baru ini adalah sebuah hiburan umum buat masyarakat di dunia khususnya Indonesia, dari pertanyaan yang aneh dan jawabannya yang aneh.

Sebuah candaan yang bisa membuat semua orang tertawa jika kita melakukannya, mungkin dari semua kalangan masyarat pasti sudah pernah melakukan teka teki lucu gokil ini. Biasanya jika seseorang tidak bisa menjawabnya maka orang yang menanyakan dari pertanyaan pasti reaksinya akan tersenyum bahkan ada yang sampai tertawa terbahak bahak. Sama halnya dengan cerpen lucu tapi yang ini membutuhkan seseorang agar bisa di ajak ngobrol ataupun sebuah cerita lucu yang sangat menarik untuk dibaca, untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat dibawah.

Teka Teki Lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis - Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis - Garis Hitam

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Kenapa dulu banget Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
karena udah ada cruise control

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung

tukangnya Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !

Apa beda org kurus dengan orang gendut?
org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.

kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh...?
kodokakan kau cepat mati

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
believe it or not

Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Ikan teri satu ember

Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Burungkali aku katakan aku cinta kamu

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

semoga kalian bisa ketawa terbahak-bahak setelah membaca Teka Teki Lucu yang sangat sedikit ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers