Home » » Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter - Pengguna twitter di Indonesia sudah semakin banyak mungkin jutaan orang Indonesia sudah memiliki akun twitter. Twitter sendiri sama halnya seperti fb yaitu sebuah jejaring social untuk menyapa teman atau fans didunia maya.

Twitter sendiri sangat populer dan banyak manfaatnya, anda bisa mem-follow akun sesorang yang anda ingin ikuti, misalnya artis dan akun situs-situs besar sehingga ketika mereka membuat tweet maka anda pun segera mendapat info tersebut di akun anda. Sehingga anda tidak ketinggalan informasi yang sedang populer atau biasa di sebut trending topik.

Sebenarnya dalam pembuatan twitter itu tidaklah susah yang pasti kalian sudah membuat email terlebih dahulu, untuk lebih jelasnya Cara Membuat Twitter bisa kalian lihat di bawah ini.

1.) Pertama bukalah situs twitter ke alamat ini www.twitter.com

2.) Pada Halaman Utama klik tombol "SIGN UP" setelah itu kamu akan di bawa ke halaman registrasi dan muncul sebuah Formulir yang harus kamu isi.


Jika kalian memasukkan pengguna baru (User name) sama dengan orang lain maka akan muncul peringatan merah di samping kanan, solusinya adalah mencari username baru yang belum di daftarkan orang.

3.) Jika sudah melakukan hal di atas silahkan buka email yang kalian daftarkan, cek di inbox pasti ada email kiriman dari twitter silahkan klik link yang di suruh dalam isi email tersebut.

4.) Hore... Sekarang kalian sudah bisa menikmati main twitter setelah melakukan dengan benar cara di atas.

Semoga bermanfaat ya artikel saya ini yang berisi informasi tentang Cara Membuat Twitter.
Comments
0 Comments

Google+ Followers