Home » » Cerita Humor Paling Lucu

Cerita Humor Paling Lucu

Cerita Humor Paling Lucu juga termasuk salah satu bagian dari komedi. Dengan adanya sebuah alur cerita yang singkat tapi sangat lucu dan pasti akan tertawa terbahak-bahak jika mendengarnya. sama halnya dengan cerita lucu yang bisa membuat orang tertawa tapi mungkin ada sedikit perbedaan, jika kalian membacanya pasti nanti akan tahu di mana letak perbedaan itu.

Oh ya pasti pada bingungkan kenapa saya sering membagikan tentang hal-hal yang bersifat lucu seperti artikel yang lalu Status Lucu salah satunya, yang pasti jika seseorang tertawa dan senang maka saya juga akan ikut senang. Langsung saja deh bagi anda yang ingin langsung menikmati bagaimana cerita humor terbaru yang bisa membuat perut anda sakit karena saking lucunya.

Cerita Humor

Cerita Humor Paling Lucu


Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak
polisi.

Pemuda : "Pak...pak,mohon ­ ma'af,numpang nanya??kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya pak.

Polisi : "Ooh rumah sakit ta dek...!setelah lampu merah kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu
lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu lurus setelah itu belok ke kiri???jwb pak polisi.

Pemuda : "Smbil garuk garuk kepala pemuda tsb bertanya kembali.....pak ­!!! Kejauhan apa ndak ada jalan
pintas biar lebih cepat gitu???

Polisi : "Kamu maunya jalan pintas???Polisi blk
bertanya..gampa ­ng kok itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin kamu
ke truck....ntar juga ada ambulans jemput kamu?
langsung masuk rumah sakit!!!?

Wakakakakakakakakakakak

====

Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan!

Zombie 1: "Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!"

Zombie 2: "Boleh, Kapan? di mana?"

Zombie 3: "Sekarang!"

Giliran Zombie 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 1: "Kalian lihat kumpulan sapi itu?"

Zombie 2 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 1: "Semuanya telah mati!"

Zombie 2 dan 3: "Wah hebat kamu!"

Giliran Zombie 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!

Zombie 2: "Kalian lihat kota itu?"

Zombie 1 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 2: "Semua penduduknya telah mati!"

Zombie 1 dan 3: "Hebat sekali kamu!"

Giliran Zombie 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 2 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 3: "Kalian lihat tiang listrik itu?"

Zombie 1 dan 2: (Heran) "Lihat, kenapa?"

Zombie 3: "GW GAK LIAT!!! SIALAN TU TIANG!"

====

Pembeli: mas, dompet ini harganya berapa?

Mas: Rp250.000.

Pembeli: dari kulit apa?

Mas: kulit ular.

Pembeli: kalo yg ini harganya barapa?

Mas: oh kalo yg itu harganya Rp400.000..

Pembeli: mahalnya! Mang dari kulit apa?

Mas: kulit buaya.

Pembeli: mas, kalo dompet yg harga Rp15.000 ada ga mas?

Mas: ada..

Pembeli: (dengan senang hati)dari kulit apa?

Mas: dari kulit Pisang !!

====

Sule : mak gawat mak
emak : gawat gimana?
Sule : adek mak, dia kejang kejang..
emak : hah..!! Kenapa dengan adikmu kok bisa gitu! (kaget)
Sule : tadi sule nemu permen wangi di lemari baju mak
emak : hah,terus?
Sule : terus ku kasih ke adek. Sma dia Dimakan, apa permen itu sudah kedaluarsamak??
emak : itu bukan permen,itu kapur barus oon..!! (timpuk kepala sule pake gayung)

====

Sule : yank,aku punya tebakan nih.
Neng : apaan yank?
Sule : apa bedanya balon udara sama kamu..?
Neng : emmh apa ya,nyerah deh.
Sule : kalo balon udara balonnya cuman satu diatas,,
Neng : terus kalo aku?
Sule : kalo kamu,balonnya ada dua di dada (nyengir mesum)
Neng : oh,aku juga punya tebakan..
Sule : Apa yank,
Neng : Apa bedanya kucing sama kamu..,
Sule : hmm apa ya,nyerah deh.
Neng : kalo kucing enaknya dielus elus..
Sule : kalo aku yank?
Neng : enaknya di GAMPAR..!!#plakkKk (ngegampar pake wajan)

====

Bu Guru : anak-anak, apa bahasa inggrisnya "hari" ?

Murid-Murid : day buuuu .

Bu Guru : bagusss... kalau 1 minggu apa anak-anak ?

Murid-Murid : day day day day day day day buuuuuu..

Bu Guru : #Langsung Koprol.

====

Halim : Mak..Maka kabar bagus kambing kita laku..jutaan!
Emak : Alhamdulillah

Halim : Pertamanya dia cuma nawar 500rb mak! Ihh enak aja...kambingnya ditawar murah bnget .kagak Halim kasih.
Emak : Bagus tuh Lim! emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu'...terus... Lu jawab apa wktu dia nawar gitu?

Halim : Halim bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak...Gitu mak.
Alhamdulillah....setelah mikir lama, Akhirnya dia mau juga....harga jutaan.!

Emak : Memang berapa Lim dia beli tuh kambing???berapa juta???
Halim : Setengah juta mak hebat kan...sesuai pesan emak jutaan, gimana Mak? mantab kan!

Emak : #*@?&@#*-+??? pingsan langsung

====

Polo: Ibel, kamu gede mau jadi apa?
Ibel: mau jadi ahli sejarah om
Polo: wah hebat. Sejarah budaya atau negara?
Ibel: sejarah elektronik om
Polo: maksudnya?
Ibel: iyaa, udah merhatiin soal iPod, iPhone, iPad, Android, blablabla~
Polo: Iya ibel, kamu hebat T_T

====

Suatu hari seorang kakek naik angkot dan membawa seekor babi..
Tiba-tiba sopir berkata :

Sopir : Kek,,tidak boleh bawa babi dalam angkot...

Si kakek marah dan langsung turun
Lalu si kakek mengisi babi tersebut ke dalam karung dan naik angkot berikutnya,,namun sopir angkot bertanya lagi :

Sopir : Kek,,apa yang di dalam karung itu ???

Kakek : Ooo,,ini nangka...

Tiba-tiba babi bersuara dan sopir pun kaget...

Sopir : Kakek bohong ya,,itu kan seekor babi

Kakek pun menjawab : " Iya..ini babi,,tapi namanya Nangka "...

semoga bisa menghibur bagi anda yang sudah membaca Cerita Humor ini
Comments
0 Comments

Google+ Followers