Home » » Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak

Cerita Lucu Banget pasti bikin ngakak kalian yang membacanya. Ini juga salah satu koleksi dari kumpulan cerita lucu yang ada di blog ini. Membaca ini memang dapat membuat kita terlupa untuk sesaat akan semua masalah yang sedang kita hadapi di dalam alur kehidupan ini.

Sebutan lainnya adalah cerita humor tapi orang-orang lebih cenderung dengan penyebutan cerita lucu. Membaca hal yang seperti ini adalah salah satu terapi psikologi kita dalam melupakan masalah yang bisa membuat stres. Pasti kisa semua ingin hidup senang, tenang dan juga aman tanpa ada sesuatu masalah berat yang harus di pikirkan.

Dalam kurun waktu yang lama jika kita mengerjakan sebuah tugas ataupun pekerjaan yang berat terus menerus itu akan membuat urat dalam kepala menjadi tegang, cobalah untuk rileks atau bisa dengan mencari sebuah hiburan. Untuk itu kalian bisa baca cerita lucu banget yang pasti akan membuat otak kalian menjadi ringan kembali.


Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak


Cerita Lucu Banget 1

Di pinggir jalan ada sebuah warung kecil yang menjual beraneka macam gorengan.
Lalu tiba2 sebuah motor berhenti dan seorang pemuda turun hendak beli gorengan.
Bejo : “Mbak…,,berapaan gorenganya??
Pedagang : “Yang mana aja boleh bang, cuman 2000 tiga ko, murah aja.
Bejo : “Wah pantesan murah, dah basi ya semuanya mbak??
Pedagang : “Heeeh…,lu kalau ngomong ati2 ya, gorengan masih anget baru di angkat lu bilang basi..!!(sambil melotot)
bejo : “Tadi kan mbak bilang 2003, sekrang udah 2013, berartikan basi mbak..!!
Pedagang : #Nelen sendok

===

Cerita Lucu Banget 2

Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat:

“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Rendi : ...

===

Cerita Lucu Banget 3

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

===

Cerita Lucu Banget 4

Sedang terjadi percakapan di HP antar cowok dan cewek nya.
Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.

Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali, Wkwkwkwkwkwkwk.

===

Cerita Lucu Banget Terbaru 1

Sutradara lagi mikir mau buat judul buat film barunya bareng kru.
Sutradara : Apa ya yang bagus buat jdul film...
Kru : Ada pak..
Sutradara : Judulnya apa din ?
Kru : Maafkan rambo mama dan cucuran air mata Hulk..
Sutradara : ...........

===

Cerita Lucu Banget Terbaru 2

Tiba-tiba seorang pembeli masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan.
Pembeli : “Mbak !! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”
Pelayan : (Sambil ketakutan) : “Em.. emang ada apa ya pak?”
Pembeli : “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua????”
Pelayan : ***Gubrak, ngambil bata siap dilempar***

semoga terhibur dengan adanya Cerita Lucu Banget yang bikin ngakan ini
Comments
0 Comments

Recent Post