Home » » Kata Kata Gokil Sangat Lucu

Kata Kata Gokil Sangat Lucu

Kata Kata Gokil Sangat Lucu. Dalam keseharian yang di perlukan adalah sebuah hiburan yang bermutu agar bisa membuat kita senang dan bahagia. Kali ini berbagi kata kata gokil terbaru yang bisa sobat kirimkan sebagai Sms Lucu kepada sahabat terdekat sobat atau tambahan ketika kamu sedang main Tebak Tebakan Lucu agar lebih terdengar makin mantap.


Kata Kata Gokil - Kali ini yang akan saya bagikan lagi adalah kumpulan dari kata-kata yang sangat singkat tapi padat dan pastinya akan membuat sobat yang membaca langsung tertawa terbahak-bahak karena sangat lucu sekali. Kata ini bisa anda gunakan untuk membuat status maupun dalam percakapan dalam keseharian.


Kata Kata Gokil Sangat Lucu


Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Aku gak Cinta UangMu Aku gak Cinta KetampananMu Aku gak Cinta KebaikanMu Aku gak Cinta KecerdasanMu Karena…… Aku Memang gak Cinta Kamu! :p

Nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah…aku gak mau kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka. buang sampah sembarangan!!

Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Jadi yang salah pabrik korek donk...

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi...

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

Kenapa cewek kalo abis bangun tidur ngucek2 mata ??
Karena mereka nggak punya kantong menyan buat digaruk2....

hubungan kita Gak kayak Baygon yg setia 8 jam N gak sprti pepsodent yg setia 12 jam Hubungan kita hrs sprti… Rexona Yg setia setiap saat.

Pengalaman adlah guru terbaik tapi, guru yang baik belum tentu berpengalaman.

5alasan cicak jatuh: 1.terpeleset 2.keseleo 3.tdk pegangan 4.takut ketinggian 5.terpesona liat wajahmu ciee, di taksir cicak nie ye.

SELAMAT!! andalah pemenang door prize dari pepsodent! anda mendapatkan Mercedes Benz.. anda mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya.

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.Bacalah tanpa menggunakan kata cinta.

Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis.

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

Sangat menghibur sekali kan dari kumpulan Kata Gokil diatas, jika masih kurang banyak menurut sobat tenang aja karena blog ini akan terupdate untuk Kata Kata Gokil terbaru yang sangat lucu pastinya.
Comments
0 Comments

Kirim Puisi / Cerpen

Bagi sobat yang hobi menulis puisi, cerpen atau pantun, dapat mengirimkannya ke email berikut, nanti akan dimuat di kukejar.com. Setiap harinya blog ini dikunjungi oleh lebih dari 9.000 pengunjung, jadi karya tulis sobat sangat mungkin untuk dilihat oleh ribuan pengunjung.

Syaratnya harus karya sendiri dan bukan copas dari blog/web orang lain.

email: kerbau77@gmail.com

Terimakasih.

Recent Post