Home » » Puisi Galau Cinta Yang Sangat Sedih

Puisi Galau Cinta Yang Sangat Sedih

Puisi Galau - Zaman sekarang banyak sekali yang sedang di landa galau, siapapun pasti pernah merasakan yang namanya galau ini. Kata galau ini entah dari mana asalnya tiba-tiba langsung trend saja di kalangan masyarakat, ketika galau mungkin dari kalian ada yang membutuhkan puisi galau karena mewakili dari perasaan yang ada.

Pada saat anda sedang sangat galau sebaiknya anda jangan membaca hiburan seperti cerpen cinta maupun puisi cinta karena itu tidak cocok dengan kondisi anda sekarang dan bisa membuat anda tambah galau. Bagi anda yang sangat hobi membaca puisi-puisi pastilah juga menyukai puisi galau walaupun sedang tidak dalam keadaan galau.

puisi galau

Jika tidak pernah merasakan yang namanya galau berarti ada yang salah pada diri orang itu karena pasti ada kegalauan yang selalu datang kapan saja tanpa mengenal waktu dan tempat. Usahakan selalu menyikapinya dengan bijak dan berpikir positif agar bisa selalu mengambil hikmahnya. di bawah ini sudah tersedia untuk anda kumpulan puisi galau yang sangat sedih deh pokoknya.

Puisi Galau


"Tenggelam Dalam Sepi"

tenggelam aku dalam kesunyian
terpaku aku dalam kerinduan
kerinduan akan seseorang yg ku sayang

akankah dia akan datang
mengobati hatiku yg sedang bimbang
ku tak mau hatiku hilang
ditiup angin dan diambil orang

kuingin kau yg mimilikinya
karena kau orang yg ku sayang
ku tak mau kau menghilang

cinta ,,,
kasih dan sayang
hanya untukmu seorang..
jangan biarkan perasaan ini terbang
hidupku kan terasa hampa jikaku tanpa dirimu..
kau la permata hatiku,..
penerang jalanku..
penerang jiwaku..

rasa rinduku padamu tak bisa lekang
sebelum kau menjadi milikku seorang
aku merindukanmu sayang

Itulah salah satu dari Puisi Galau yang paling sedih dan bisa mencurahkan isi hati. Jangan terlalu di hayati puisi ini karena nantinya bisa menambah anda menjadi manusia tergalau di dunia. semoga anda terhibur membaca artikel saya ini ya sobat.
Comments
0 Comments

Google+ Followers