Home » » Status BBM Lucu dan Gokil

Status BBM Lucu dan Gokil

Status BBM Lucu gokil yang pastinya akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Sangat populer sekali hp blackberry atau yang biasa di singkat dengan BB karena ada memiliki sebuah aplikasi unik dan asik yaitu BBM.

Bagi anda yang suka membuat sebuah status ataupun pesan suara kepada teman-teman anda di contact BBM bisa gunakan bahan yang lucu-lucuan misalnya saja teka teki lucu yang membuat pertanyaan dan jawaban aneh. Dalam sebuah status lucu di BBM pastinya akan ada bagian kata lucu yang sangat gokil. Untuk itu gunakan BBM Lucu ini agar orang-orang di contact anda terhibur dan sangat senang.

status bbm lucu

Status BBM Lucu dan Gokil


Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

Tipe wanita dilihat dari CDnya: Pake CD sampe ke puser : LUGU Pake CD mini : NAKAL Pake berenda : KEIBUAN Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Cara Agar Suami Tidak Sering Berbohong Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

Ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya

Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja!

*kuis* Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Keras dong Pak!! | ANYING

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari... Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Ke bukit sama mendaki,ke lurah bikin KTP

Tak kenal maka tak sayang,mau kenalan digampar pacar

Malu bertanya sesat dijalan,Banyak bertanya dikira wartawan

Sukses dengan jebakan Batman,uya kuya meluncurkan Jebakan Tikus

Untuk menambah daya serang Timnas Indonesia,PSSI berencana melengkapinya dengan Golok dan basoka.

semoga bisa menghibur anda maupun teman-teman anda dengan Status BBM Lucu yang sangat sedikit ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers