Home » » Daftar Tempat Wisata di Bali Untuk Liburan

Daftar Tempat Wisata di Bali Untuk Liburan

Daftar Tempat Wisata di Bali yang terkenal dengan keindahannya dapat kalian simak pada artikel ini. Indonesia sangat beruntung sekali karena memiliki sebuah pulau yang sangat indah sebagai objek pariwisata. Banyak sekali pengunjung lokal maupun turis asing yang selalu datang ke bali untuk liburan.

Bali sangat banyak sekali objek tempat wisata bali yang sangat indah, yang sangat terkenal adalah pantai kuta dan masih banyak lagi tempat-tempat wisatanya. Bali juga di kenal dengan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura. Bagi anda yang ingin berlibur ke bali tapi tidak banyak mengenal tempat objek wisata di bali bisa menyimak daftar lengkapnya.

Daftar Tempat Wisata di Bali Untuk Liburan


1. Wisata Ubud Bali
Banyak wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik yang tertarik untuk kunjungi. Ubud Bali, sebuah kecamatan yang sangat terkenal semejak tahun 1930-an. Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Kabupaten yang banyak memiliki seniman dan dapat dikatakan merupakan pusat budaya seni di Bali, khusus seni lukis dan ukiran. Desa Ubud dari airport Denpasar berjarak kurang lebih 40 kilometer, dan dengan mobil anda akan menempuh waktu selama satu setengah jam. Desa Ubud daerah seni yang sangat sering disebut sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang yang telah mengenal Ubud pasti mengatakan Ubub memang pantas untuk menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar diounggir jalan di kawasan ubud  terdapat restaurant, hotel, galeri dan toko-toko yang menjual kerajinan local.

Tempat Wisata di Bali

2. Pantai Dreamland
Lokasi Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Pantai dreamland letaknya sangat terpencil, dan sebaiknya bertanya kepada orang lokal disana setelah anda melewati GWK. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.


3. Pantai Kuta.
Kuta terletak di Kabupaten Badung, berjarak 1,5 km dari Airport Ngurah Rai dan bisa ditempuh dengan 5 menit saja dan 20 menit dari pusat kota denpasar. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Pantai kuta terletak di selatan pulau bali.


4.Alas Kedaton
Ingin melihat kera secara langsung saat liburan ke Bali, Alas Kedaton tempatnya. Salah satu obyek wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi anda yang berencana atau sedang berlibur bersama anak-anak, tempat wisata Alas Kedaton sangat direkomendasi untuk anda kunjungi.


5. Candidasa
Wisata ke Candidasa Bali timur, anda ingin mencoba? Sebelumnya kami akan menuliskan informasi tentang salah satu objek wisata di Bali yang banyak mendapat kunjungan dari wisatawan mancanegara. Candidasa adalah sebuh resort wisata yang terdapat pantai, restoran maupun tempat menginap.


sebenarnya ada masih banyak lagi Tempat Wisata Bali yang sangat terkenal lainnya, tapi ini adalah 5 tempat yang paling indah di bali dan sayang di sayangkan sekali jika anda melewatkannya ketika di bali.
Comments
0 Comments

Google+ Followers