Home » » Kata-Kata Bijak Paling Bijak Penuh Hikmah

Kata-Kata Bijak Paling Bijak Penuh Hikmah

Kata-Kata Bijak ini bisa menambah inspirasi dan motivasi bagi para pendengarnya. Dalam hal ururan seperti ini kita bisa dapat mengambil banyak sekali manfaat dan faidah. Bisa berkata bijak tidaklah semua orang bisa melakukannya hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membuat kata indah dan elok untuk memberi nasehat para orang lain.

Manusia perlu sebuah nasehat atau tuntunan yang bisa membuatnya menjadi lebih baik salah satunya bisa dengan kata-kata bijak yang akan di bagikan sekarang ini. Sama halnya dengan kata kata mutiara tapi ini lebih cenderung memberi sebab kepada pembaca maupun pendengar. Baiklah langsung saja bagi yang ingin tahu bagaimana Kata Bijak yang bisa kalian baca.


Kata-Kata Bijak Paling Bijak Penuh Hikmah


Belajarlah untuk berpikir besar, tapi berlatihlah juga untuk bahagia dengan hal-hal kecil.

Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.

Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.

Banyak orang gagal karena terlalu percaya kepada sukses usahanya yang pertama.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Hoki dan sial adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang kepada kita.

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.

Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Tidak ada tentang yang lebih lembut dari kekuatan, serta tidak ada tentang yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri pada tuhan.

Senyuman yaitu tentang kecil yang dapat bikin hidup ini lantas lebih mudah.

Hidup melalui jalur tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Kesenanagan terbesar di dalam hidup ini yakni lakukan tentang, dimana orang lain beranggapan bahwa kita tidak bisa kerjakan tentang tersebut.

Saat mencoba suatu hal yg baru, tidak ada yg salah dengan rasa takutmu, dikarenakan yg terutama, janganlah biarlah kata menyerah ada di benakmu.

Tak ada seorangpun yang lebih baik daripada prinsip hidup yang diyakininya.

Cinta dimulai dengan sebuah senyum, kemudian tumbuh dengan sebuah kecupan, dan berakhir dengan air mata.

Orang yang berjiwa besar ialah orang yang mempunyai kewibawaan tetapi tidak sombong, orang yang berjiwa kecil adalah orang yang sombong tetapi tidak mempunyai kewibawaan.

Terima kasih sudah membaca kumpulan Kata-Kata Bijak yang ada di blog sangat sederhana ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
Comments
0 Comments

Google+ Followers