Home » » Kata-Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Kata-Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Kata-Kata Kecewa yang sangat galau bisa karena cinta ataupun sedih. Memang sangat susah menebak apa yang akan terjadi tentang cinta, dikala kita sedang larut dalam buaian cinta, bukan tidak mungkin datang masalah yang membuat hati menjadi kesal.

Seperti koleksi yang sebelumnya kata kata galau cinta, puisi patah hati pendek dan masih ada yang lainnya lagi. Untuk mengungkapkan rasa kecewa tersebut bisa di lampiaskan dalam kata-kata kecewa, sehingga unek-unek dalam pikiran bisa tercurahkan dan rasa beban yang ada menjadi plong. Bagi sobat yang ingin langsung membaca bagaimana kata-kata kecewa bisa lihat di bawah ini.


Kata-Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih


cinta memang susah ditebak, kemarin kamu bilang cinta padaku. hari ini kulihat kamu bersamanya, itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku.

tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu.

mengingatmu membuatku makin sakit hati, sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

unduhanKau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan mencobaa tuk kembali tersenyum lagi.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Kenapa harus sahabat aku yang kamu pilih, sedangkan aku begitu mencintaimu.

Walaupun aku tidak bisa memilikimu, aku doain kamu bahagia bersamanya, biarpun hati ini kecewa.

Kebungkamanmu menyiksa hatiku, sebenarnya apa salahku, tolong bicaralah.

Cinta memang membingungkan, sekarang kamu bilang cinta mati, besok kamu cuekin aku dan lusa kamu tinggalkan.

Semoga rasa kegalauan kalian bisa berkurang setelah membaca dari kumpulan Kata-Kata Kecewa ini.
Comments
0 Comments

Google+ Followers