Home » » SMS Lucu Gokil yang Unik

SMS Lucu Gokil yang Unik

SMS Lucu yang paling unik serta sangat gokil. Banyak cara agar bisa menyenangkan orang lain salah satunya dengan sms lucu gokil ini. Kumpulan kelucuan lainnya yang bisa di kirim lewat sms anda bisa pake tebakan lucu karena itu sangat singkat.

Sekarang banyak operator yang ngasih sms gratisan, nah dari pada sms nya tidak di pakai mending buat rame-rame dengan menghibur orang agar bisa tertawa. Kalau lewat hape misalnya saja kamu bisa gunakan yang singkat-singkat seperti status lucu pendek. Kebetulan saya punya beberapa sms lucu yang lumayan bisa menghibur teman-teman anda, bagi yang ingin tahu langsung saja ini dia.

sms lucu

SMS Lucu Gokil yang Unik


nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah... aku takut kamu jatuh... klo kamu jatuh... nanti aku disangka... nanti...aku disangka... buang sampah sembarangan!! ;D

cinta itu = buta.. buta itu = gelap.. gelap itu = hitam.. hitam itu = monyet.. monyet itu = yang baca sms ini..:-)

seekor monyet telah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri-ciri:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca sms gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata- kata gokil ini

burung burung apa yang pernah ke bulan ? jawabnya burungnya neil amstrong wkaka

Wah kawan rapi sekali niih..
hari ini kamu beda dari biasanya lho...
tumben udah Mandi, udah Sholat..
pakaian putih bersih, udah wangi sekali bro..
sebenarnya...
kamu mo dikuburin jam berapa?

apa u tau alasan knp ku sms km...??
5% pengin tau kbr
5% kasihan
2% k-angen
1% pe-duli
90% sa-yang
krn, sayang banget say..
klo sms gra-tis ana tdk dimanfaatkan!?!

cinta itu = buta..
buta itu = gelap..
gelap itu = hitam..
hitam itu = monyet..
monyet itu = yang baca sms ini..:-)

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda

Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo tmen, telpon kalo sodara, kalo miscall lgi berarti KEBO, kalo diem aja brarti MONYET!”

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Syg sms yuk? | ngantuk syg,,besok aja y | skrng lah say? Nnti ngambek q ne | yadah deh,,| pulsa hbis syg | jdi :) | isikan dong | *KAMPRET*

Brtanya aja dgn diri sndiri knp aku sllu brfikir negatif tntng kkasihku". Apa krn aku gaada pulsa mkanya aku limpahkan amarahku ama dia

Nah lucu banget kan dan pasti langsung ketawa setelah baca SMS Lucu barusan.
Comments
0 Comments

Google+ Followers