Home » » Status Galau Facebook Sedih Karena Cinta

Status Galau Facebook Sedih Karena Cinta

Status Galau yang paling sering anak remaja di jadikan sebagai update status di fb. Siapa sih sekarang ini yang tidak pernah merasakan namanya galau? Pasti semua orang pasti pernah galau. Kalau yang terkena galau adalah seorang ahli sastra pasti dia akan membuat puisi galau ataupun puisi patah hati pendek.

Galau memang sekarang ini menjadi sebuah fenomena, tren maka setiap hari status galau pasti akan sering kita temukan pada beranda facebook. Perasaan kecewa yang bercampur dengan rasa sedih dengan dibumbui dengan kecewa yang dapat mengakibatkan suatu gejolak emosi sehingga menggangu indra pikiran kita menjadi kacau gelisah itulah yang di namakan galau.


Status Galau Facebook

Aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

Berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Dear mantan, udah ngerasain kan sekarang..? Lebih enakan pacaran sama aku kan?

Cinta itu indah....! Kita yg menjalaninya saja yang tidak mampu menjaganya.

Aku rela melakukan apapun demi kamu, namun kamu tak pernah menyadari itu

Dimataku, kau sungguh berarti, namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Aku adalah petarung!! Dan aku kalah telak ketika bertarung melawan rindu :)

Kamu jangan lupa makan yha,nanti kamu sakit lagi. Kalo kamu sakit, yang nyakitin hati aku siapa ???

Kamu belum mengerti tentang ucapanku, karena memang kamu tak pernah mau belajar tentangnya. Tentang cinta!!

Kehilangan itu memang menyakitkan.. Terutama kehilangan orang yang kita sayangi dan yang sayangi kita.

Ketika jatuh cinta, aku hanya memikirkan kesamaan kita tanpa berani melihat perbedaan kita..
Hingga akhirnya aku kalah.

Ada saat nya dimana ketika kamu jujur di anggap menyakiti, dan berbohong dianggap mengecewakan.

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama orang yang tidak mencintaimu.

Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.

Seperti curhat setelah kita mengupdate Status Galau ini langsung ke facebook dan semoga rasa kegalauan yang melanda hati anda semakin berkurang.
Comments
0 Comments