Home » » 10 Cara Kreatif Mengungkapkan Rasa Cinta

10 Cara Kreatif Mengungkapkan Rasa Cinta

kukejar.com - Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? Sahabat klik cara pun pasti pernah merasakannya. Cinta merupakan anugerah yang berasal dari yang maha kuasa, dan tidak mudah ditebak dan dideskripsikan bagaimana perasaan kita yang sebenarnya.

Saat jatuh cinta, tentunya haruslah diungkapkan. Saat jatuh cinta dan anda harus menyimpan perasaan itu adalah hal yang menyiksa. Walaupun ada ungkapan yang mengatakan bahwa "cinta adalah perbuatan bukan hanya sekedar kata-kata indah" namun mengungkapkan cinta dengan cara yang kreatif menjadi hal unik tersendiri, dan tentunya membuat orang yang kita cintai merasa spesial.

Mengungkapkan cinta pun tidak hanya harus satu kali saja, walaupun pasangan memang telah mengetahui perasaan anda, tapi mengungkapkan cinta di setiap saat itu penting dalam mempertahankan hubungan anda.
Ilustrasi I LOVE  U dengan Jari-jari
Berikut 10 Cara Kreatif  Mengungkapkan Rasa Cinta

 1  Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

 2  Iklan surat kabar/Majalah
Buat iklan di surat kabar, majalah atau apapun media yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

 3  Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

 4  Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau nyanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

 5  Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

 6  Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

 7  Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

 8  Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

 9  Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan saya cinta kamu dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

 10 .Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata I Love You di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Terima kasih telah membaca 10 Cara Kreatif  Mengungkapkan Rasa Cinta. Semoga artike diatas dapat membantu anda mendapatkan seseorang yang anda sayangi.

Comments
0 Comments

Google+ Followers