Home » » 10 Tips dan Cara Ampuh Agar Cepat Hamil

10 Tips dan Cara Ampuh Agar Cepat Hamil

kukejar.com - Menantikan seorang bayi di awal pernikahan merupakan dambaan setiap pasangan baru. Kadang kehadiran bayi tersebut dapat segera didapatkan, namun tidak semua pasangan dapat seberuntung itu. Banyak dari pasangan suami istri yang telah menanti bertahun-tahun agar dapat hamil, namun hal tersebut tak kunjung datang.

Banyak cara yang bisa anda dan pasangan anda lakukan agar cepat hamil. Selain berkonsultasi pada bidan atau dokter banyak pengobatan alternatif yang menawarkan jasa tersebut. Tetapi tetap saja kehailan tak kunjung datang pada pasangan tertentu.

Bagi sahabat klik cara yang ingin cepat hamil dan menimang bayi dengan segera, semoga cara agar cepat hamil di bawah ini dapat membantu anda dan pasangan anda untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.
Ilustrasi Wanita Hamil
    Berikut 10 Cara Ampuh Agar Cepat Hamil    

 1  Kenali mengenai "knowledge base" Proses Dasar Terjadinya kehamilan
perihal ini juga penting untuk diketahui oleh semua pasangan suami isteri supaya bisa jadikan sebagai gambaran agar cepat mendapatkan kehamilan. tahu seberapa banyak hitungan jumlah sperma normal, situasi serviks waktu periode subur, berapakah lama sperma meraih sel telur dsb. lengkapnya mengenai sistem berlangsungnya kehamilan, bisa di baca melewati artikel dibawah ini.

 2  Frekuensi Berhubungan
frekuensi hubungan memanglah bergantung pada tiap-tiap pasangan. frekuensi ini mesti diimbangi dengan waktu terbaik untuk beroleh kehamilan, yaitu pada saat-masa subur.

 3  Bobot Badan Wanita Ideal dan Sehat
Untuk mengukur berat badan yang ideal biasanya diukur dengan body mass index (BMI) yang berada pada rentang 20-25. Bila kurang atau berada di atas angka tersebut, maka Anda harus sedikit berusaha agar cepat hamil.

Seperti dikutip dari So Feminine, untuk mencapai berat yang ideal, Anda harus melakukannya dengan cara yang sehat pula. Tujuannya adalah agar nantinya ibu dan anak bisa berada dalam kondisi yang sehat.

 4  Ketahuilah periode masa subur anda
periode subur ditandai oleh signal kenaikan luteinizing hormone dengan penting sesaat sebelum saat berlangsungnya ovulasi ( yaiutu pelepasan sel telur dari ovarium ). kenaikan lh dapat mendorong agar sel telur keluar dari ovarium dan menuju tuba falopii. di dalam tuba falopii ini dapat berlangsung pembuahan oleh sperma. masa-masa inilah yang dimaksud periode subur, yakni apabila sel telur ada serta siap untuk dibuahi. sel telur ada didalam tuba falopi sepanjang lebih kurang 3-4 hari tetapi cuma sampai umur 2 hari periode yang sangat baik untuk dibuahi, sesudah itu mati.

 5  Pola makan yang sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

 6  Hindari rokok serta alkohol
alcohol amat beresiko untuk pasutri yang inginkan buah hati. alcohol bisa kurangi peluang kehamilan seseorang sampai 50%. untuk anda yang punya kebiasaan meminum alkohol dan merokok, sebaiknya menghentikan ( bukan sekedar kurangi ) rutinitas tersebut untuk cepat hamil.

 7  Berhubungan dengan relaks
semua suatu hal bila dikerjakan dengan hati terbebani problem pastinya tidak membuahkan suatu hal yang baik. demikian juga dengan suatu hubungan, semestinya dikerjakan dengan situasi yang nyaman serta romantis.

terkait hubungan saat anda baru saja merampungkan kegiatan dapat turunkan kualitas dikarenakan anda tidak menyempatkan waktu untuk beristirahat. anda mesti menyempatkan waktu untuk beri kesegaran pikiran dan melindungi situasi hati supaya terus suka serta tidak stress.

 8  Jauhi Alat KB
sudah pasti alat kb menghalangi sistem pembuahan. siklus haid jadi tidak teratur akibat pemakaian alat kb serta dapat perlu sekian waktu supaya normal kembali. walau demikian, ada sebagian wanita yang tidak perlu banyak waktu untuk kembali ke siklus haid normal mereka sesudah melepas alat kb.

 9  kafein
Para peneliti sebelumnya telah menyarankan kepada wanita untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi kopi atauh hal yang mengandung kafein. karean kafein dapat memperhambat kesuburan dan mengurangi kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi.

 10  Konsumsi Vitamin
- Zinc
- Asam folat
- Multivitamin
- Coenzyme Q10
- Omega 3 bebas asam lemak
- Zat besi
- Kalsium
- Vitamin B6
- Antioksidan
- L- carnitin
- Vitamin E
- Vitamin B12
- Vitamin D
- Protein

Baca juga : 10 Cara Alami Diet Sehat Turunkan Berat Badan
Comments
0 Comments

Google+ Followers