Home » , » Ucapan Ulang Tahun Lucu dan Gokil Terbaru

Ucapan Ulang Tahun Lucu dan Gokil Terbaru

ucapan ulang tahun lucu
Ucapan ulang tahun lucu, pasti terdengar ganjil di telinga anda, tapi disinilah keunikan dan tujuannya. Yaitu dengan cara cara yang tidak biasa atau unik ini diharapkan menjadi momen yang istimewa. Ucapan ulang tahun memang menjadi momen yang istimewa bagi setiap orang, jadi kalau ada yang mengucapkan selamat ulang tahun atau terlebih lagi memberikan kado atau angpau pasti sangat membuat bahagia.

Tetapi jangan sampai salah tempat, artinya ucapan ulang tahun yang lucu jangan disampaikan kepada sembarang orang. Tentunya orang orang yang memang sudah akrab atau senang dengan hal hal unik dan lucu. Misalkan kepada kawan, sahabat, adek, kakak atau pasangan baik suami atau istri. Jangan sampai diucapkan atau disampaikan kepada atasan misalnya. Kalau atasan tersebut sudah seperti teman sih mungkin tidak masalh tetapi kalau sang atasan orangnya juga kaku, bisa fatal akibarnya. Kan tidak lucu kalau niat baik mengucapkan selamat ulang tahun, malah dapet sanksi pemotongan gaji.

Jangan jug salah tempat dalam penyampaiannya, misalnya jangan disampaikan ditempat keramaian, atau ditengah kuburan, pasti serem. Bukan serem ucapannya tetapi serem kuburannya.

Beberapa contoh ucapan ulang tahun lucu:


Sebenarnya aku malas kirim sms ini, tapi takutnya nanti kamu cepet-cepet nagih hutang.
Sebenarnya aku terpaksa ucapin ini, supaya kamu gak ngomel kesana kemari.
And sebenarnya aku harus ngasih ucapan ini, supaya bisa dapet traktiran, coz lagi gak punya uang nih, happy birthday ya!

Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.
Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.
Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.

Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.
Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.
Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.
Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.
Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!

Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...

Gimana, lumayan lucu kan? Nah kalau ada yang lagi ultah, boleh tuh dicoba, tetapi ingat pesan diatas, jangan smpai slaah orang dan salah tempat. Ucapan ucapan ulang tahun tadi gak baku sih, boleh dimodif dikit dikit. Selamat mencoba.

Comments
0 Comments

Google+ Followers