Home » , » Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Bibir yang merah merupakan salah satu kebanggaan para kaum wanita didunia, karena bibir yang merah itu terkesan seksi, menawan, dan cantik. Tapi banyak sekali salon kecantikan yang menawarkan perawatan agar bibir terlihat merah menggunakan obat/bahan kimia yang jelas-jelas berefek negatif terhadap bibir Anda. Karena itu jangan pernah mencoba hal tersebut walaupun mendapatkan hasil yang baik.

Banyak sekali cara alami untuk memerahkan bibir yang sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri tanpa melakukan perawatan di salon kecantikan. Selain hasil yang baik dan juga tidak berefek negatif terhadap kesehatan bibir Anda. Berikut ini ada beberapa tips untuk memerahkan bibir secara alami yang dapat Anda coba sendiri dirumah.


CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI

1. Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu

Madu dapat Anda jadikan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan madu pada bibir sampai merata pada saat sebelum tidur, kemudian bersihkan bibir Anda setelah Anda bangun tidur di pagi harinya. Lakukan secara rutin setiap hari, dan perlu diingat bahwa madu yang digunakan adalah madu dengan kualitas baik.

2, Cara Memerahkan Bibir Dengan Pasti Gigi

Tips alami untuk memerahkan bibir yang kedua, pasta gigi juga merupakan salah satu alternatifnya. Caranya pun sama seperti menggunakan madu tadi, Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada bibir setiap kali sebelum tidur. Diamkan selama semalaman sampai pasta gigi mengering di bibir Anda, setelah paginya bersihkanlah dengan air sampai bersih.

3. Cara Memerahkan Bibir Dengan Air Putih

Air putih merupakan sumber kehidupan yang paling baik untuk manusia, tanpanya semua orang tidak akan dapat bertahan hidup. Air putih juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu rutin atau sering minum air putih, tujuan memperbanyak minum air putih adalah untuk menjaga bibir Anda tidak mudah pecah-pecah dan pastinya akan menjadi lebih sehat.

4. Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis pada dasarnya merupakan bahan pemutih alami. Cara menggunakannya untuk memerahkan bibir Anda adalah sebagai berikut.
  • Campur 2 sdm air mendidih dan jeruk nipis ditambah dengan 2 sdm madu.
  • Oleskan pada bibir Anda, dan diamkan selama 10-15 menit.
  • Terakhir Anda hanya perlu membilas bibir dengan air hangat. 
Lakukan secara rutin sehingga warna bibir yang sebelumnya kehitaman akan berubah menjadi lebih merah secara bertahap dan berangsur-angsur.

5. Cara Memerahkan Bibir Dengan Kunyit

Kunyit juga tidak kalah baik manfaatnya dengan bahan alami lain untuk memerahkan bibir, cara penggunaannya pun tidaklah sulit.
  • Campur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sdt susu dingin atau juga bisa pakai krim susu.
  • Pijatlah bibir Anda dengan pasta ini.
  • Lakukan setiap hari selama lima menit perharinya, hal ini akan membuat bibir Anda akan terlihat lebih merah secara alami dan lebih kenyal.
Demikianlah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang bisa Anda coba. Semua tips diatas haruslah Anda lakukan secara rutin tiap harinya agar mendapatkan hasil yang maksimal secara cepat. Setelah bibir Anda merah, itu menandakan bahwa semua usaha yang telah Anda lakukan sudah berhasil. Baca juga cara menjernihkan air keruh.

Comments
0 Comments

Google+ Followers