Home » » Rayuan Gombal Lucu Kocak Gokil Romantis

Rayuan Gombal Lucu Kocak Gokil Romantis

Gombal lucu kocak gokil terus apa lagi ya? Ya itulah rayuan gombal itu terkadang bukan Cuma romantis tetapi juga ada kalanya perlu kata kata gombalan lucu. Biasanya rayuan lucu itu lebih mengena, karena bisa bikin senyum dan tawa terbahak bahak, bandingkan dengan gombalan yang monoton atau itu itu saja, mungkin romantis tapi kan bikin bete.

gombal lucu
Rayuan gombalan gokil banyak terinspirasi dari beberapa acara tv yang menayangkan acara acara raja gombal, dan rayuan rayuan gombal yang memang terkadang sangat lucu. Nah yang mau mencari referensi rayuan rayuan maut tapi lucu di sinilah tempatnya. Admin kukejar.com sudah mengumpulkannya buat sobat semua. Selamat menikmati kata kata gombalan lucu, romantis, gokil dan kocak.

SMS Gombal Lucu Kocak


Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”

ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :)

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup

Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?

Neng tau gak sekarang hari apa? | Emang knp? | Umm, gak. Hari ini neng cantik deh.| Berarti kemarin gak cantik? | Ya. Eh keceplosan.

Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong.

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |...

Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah..

Berhubung besok puasa harus jaga mata, biar gak batal. Kalo gitu, boleh kan aku puas2in ngeliat kamu skrg?

Cintamu kayak kolak pisang. Pertamanya aja manis, lama2 sepet.

Kamu ini manusia apa kolang-kaling? Bikin abang nggak bisa berpaling.

Karena hubungan kita udah lama, aku punya rencana | rencana pernikahan? | bukan, tapi rencana mutusin kamu |

Kamu namanya Rianti ya? | kok tau? | itu, saya tau name tag-nya..

Motor butuh bensin, bunga butuh air, kalo aku butuh apa hayo?? | pasti butuh aku! | yee, orang aku butuh uang.

Bapak kamu siapa ya? | Kok tau? | GUE NANYA, BEGO! | *nangis*

Aduh dimataku ada apa yah? Oh ternyata ada kamu. (Baca: belek)

Kalo kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya.

Neng bapaknya tukang kaca ya? | Kok tau? | Ngaca dong udah punya apa suka sama abang?

Bapak kamu tukang sate ya ? | Kok tau? | Soalnya piringnya ketinggalan di rumahku.

Di setiap aku sholat, aku teringat akan dirimu sayang.. Rasanya, hati ini ingin sekali men-sholati mu...

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Kata Kata Gombal Romantis

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan tetesan air kebahagiaan

Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayang ku untukmu tidak akan pernah hilang.

Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu dan Tak  akan pernah meninggalkanmu

Bersandarlah dipundak ku sampai kau nyaman, satu keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang mencabik-cabik jiwa

Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku kepadamu adalah pelindungmu dari luka rindu.

Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.

Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?

Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu.

Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever

Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan", kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kamu itu seperti sendok | kok sendok? | karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? | apa tuh PACMAN? | PACar sepanjang jaMAN.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.

Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu udah punya? |ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu.

Kamu jago bertani ya? | ah enggak emangnya kenpa? | benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur bgt nih.

Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh emg kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.

Kata Kata Gombal


“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menginap di hatimu?”

“km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu”

“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”

“Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

Kata Kata Gombal Cinta Lucu


Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

Kata Kata Gombal Gokil


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

SMS Rayuan Gombal Maut


Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama.

Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.
semoga bermanfaat rayuan gombal lucu ini

Sobat semua, gimana koleksi kata kata rayuan gombal lucu gokil kocak tapi romantis tetep ada kan. Hapalin dulu deh, jangan semua karena kalau semua 1 tahun gak bakalan hapal deh, ehem satu satu aja, atau mau ngarang sendiri juga boleh. Ok sob, selamat menggombal ria.
Comments
1 Comments

Google+ Followers