Home » » 9 Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

9 Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

kukejar.com - Kini telah beredar galaxy tipe Super Smart dengan seri Galaxy S4 yang sempat di klaim sebagai handphone tercanggih di dunia. Fiturnya yang luar biasa membuat para penggila gadget ingin memiliki beragam fitur tersebut. namun dengan segudang kemampuan khusus galaxy s4 di bandrol dengan harga yang cukup mahal.

Tentu ini adalah salah satu faktor utama yang sering di temui sang penggemar gadget. Barang palsu pun beredar dengan menawarkan harga yang murah dengan penampilan yang sama. Pada jaman sekarang teknologi cloning atau super copy sangat bisa membuat kita bingung membedakan antara barang yang asli dengan yang palsu tersebut.

Teknologi yang di gunakan hampir sama 90%. Nah, tentunya para pembaca ingin mengetahui bagaimana membedakan product yang asli dengan yang palsu?
Ilustrasi Samsung Galaxy s4 Original dan Replika
Berikut 9 Cara membedakan samsung Galaxy S4 asli dengan Kw super.

1. Kenali dan cari informasi lebih mendalam terhadap product yang anda inginkan. Dengan itu anda akan mengetahui fitur-fitur andalan yang dimiliki smart phone tersebut.

2. Galaxy S4 dilengkapi dengan air gesture yang berjalan stabil. Air gesture ini berfungsi untuk mengunakan Smart Phone tanpa menyentuh layar. Namun pada s4 palsu fitur ini tidak stabil, biasanya ketika di geser ke arah berlawanan tidak berfungsi

3. Galaxy S4 dilengkapi dengan smart scrool yang memungkinkan anda menggeser tampilah hanya dengan menggunakan pandangan mata. Curigai dan periksa seluruh fitur andalan yang ada di smart phone.

4. Ketika pertama kali diluncurkan, Galaxy S4 langsung dilengkapi dengan operating system Android 4.2.2 Jelly Bean. Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah melengkapinya dengan TouchWiz atau custom made UI untuk skin Androidnya.

5. Smart Pause, fitur yang satu ini mendeteksi mata penggunanya. Fitur tersebut mampu menghentikan untuk sementara (pause) video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap atau melihat ke arah lain.

6. S-Health Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.
Galaxy S4 sendiri sudah dilengkapi dengan pedometer yang dapat membantu penggunanya untuk menghitung jumlah langkah setiap harinya. Galaxy S4 dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung.

7. Dual shoot memungkinkan pengguna dapat merekam video atau mengambil gambar dengan menggunakan dua kamera sekaligus yang terdapat di Galaxy S4.

8. S- Traslator, Seperti namanya, fitur ini mampu menerjemahkan berbagai pesan yang terdapat di email, SMS, dan layanan chatting ChatOn. Total, layanan ini mendukung 10 bahasa.

9. gunakan fungsi *#0*# kode ini tadak akan berfungsi pada Samsung palsu.

Terima kasih telah membaca 9 Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Palsu. Semoga dengan tips diatas anda dapat membeli samsung galaxy s4 original dan terhindar pembelian samsung replika.

Baca juga : 10 Cara Mengatasi Android Lemot
Comments
0 Comments

Google+ Followers