Home » , » Indosiar TV Online

Indosiar TV Online

Indosiar TV streaming online ada di sini, yup di kukejar.com sekarang ada straming Indosiar tv online gratis, sobat setia bisa meononton dari mana saja, dari rumah, jalan, sawah, kantor, tempat tidur. luar negeri dab lain lain, tapi kalau luar angkasa kayaknya gak bisa deh, lom nyba soalnya sob.

Indosiar termasuk tv pelopor tv swasta, sahamnya kalau gak salah dulu punya grup Salim, tapi gak tahu sekarang kayaknya dah satu grup sama SCTV deh. Eh itu kan masalah saham, aku sih gak ikut ikut deh sob, nang yang mau nonton dah ane siapkan di sini, bagi yang suka film atau senitron roamance romen banyak nih di Indosiar, eh terutama drama korea, di sini tempatnya dan spesialisasinya. Ok sob, selamat menonton!!


Kalau nonton drama romance itu enaknya ma pasangan ya? Eh tapi pasangan yang sah ya, tar pasangan orang lain di embat..hehehehe..becanda sob, karena ya itu di Indosiar TV online ini banyak drama romance, acara musik juga ada, nah kalau yg suka acara tuh kriminal juga ada, siang hari. Yang sambil keja boleh kok nonton, asal tidak menganggu kerjaannya ya sob. btw tankyou dah mapir di mari.
Comments
0 Comments

Google+ Followers