Home » , » 4 Tips Menjaga Kelembapan Kulit saat Liburan

4 Tips Menjaga Kelembapan Kulit saat Liburan

Klik Cara - Saat liburan merupakan saat-saat yang menyenangkan untuk kita dan keluarga. Menikmati pantai, gunung, serta alam bebas merupakan pilihan yang baik. Namun yang membebani pikiran ialah setelah menjalani masa liburan. Kulit anda yang sebelumnya baik akan berubah menjadi kering karena kurang diperhatikan.

Oleh karena itu penting adanya agar anda tetap memperhatikan kelembaban kulit saat berada di tempat liburan. Agar anda tidak perlu melakukan perawatan yang mahal untuk kulit yang kering dan kusam sesudah berlibur.
merawat kulit saat liburan
Ilustrasi merawat kulit saat liburan
Berikut merupakan 4 cara merawat atau menjaga kelembaban kulit saat liburan.

Tetap gunakan tabir surya
Jangan menganggap tabir surya hanyalah penting di saat cuaca panas. Namun tetaplah untuk menggunakan tabir surya dalam kondisi cuaca apapun saat anda menikmati liburan bersama keluarga. asebab dengan tabir surya ia kan melindungi kulit dari pengaruh suhu yang senantiasa berubah-uba dimana kulit akan sangat sensitif dengan penrubahan itu.

Rawat tangan dan kaki
Kulit yang sangat sensitif ialah tangan dan kaki. Apalagijika anda liburan maka tangan dan kakilah yang paling sering terbuka di alam bebas. Maka jagalah kelembaban dari kulit kaki anda serta tangan anda dnegan rajin menggunakan handbody yang mengandung banyak gliserin.

Hindari pengelupasan
Tinggalkan dulu rangkaian perawatan kulit yang mengakibatkan pengelupasan, seperti peeling, masker, juga toner atau astringent berbahan dasar alkohol. Semua ini dapat mengikis minyak yang vital dari kulit Anda. Lebih baik gunakan susu pembersih, mild foaming cleanser, atau cleansing oil.

Lupakan mandi air panas
Dengan aktifitas liburan yang padat anda sebaiknya menghindari yang namanya mandi air panas. Jangan sampai suhu panas saat mandi memberikan efek pori-pori yang terbuka dan anda harus keluar lagi menikmati liburan. Hal gtersebut akan memberikan peluang kepada debu untuk cepat masuk kedalam pori-pori anda.

Terima kasih telah membaca 4 cara yang baik untuk menjaga kelembapan kulit saat liburan. semoga dengan tips diatas kulit anda tetap sehat saat berada diluar ruangan.
Comments
0 Comments

Google+ Followers