Home » , » 7 Cara Melihat Hantu Lewat Ritual Ala Jepang

7 Cara Melihat Hantu Lewat Ritual Ala Jepang

kukejar.com - Di Jepang terdapat ritual khusus yang bisa membuat kita dapat melihat hantu. Dengan melakukan ritual ini, percaya atau tidak dapat melihat hantu atau arwah penasaran yang mendiami suatu rumah. Namun untuk melakukan ritual ini diperlukan orang yang memiliki nyali besar dan tidak takut. Ritual ini juga harus dilakukan sendiri tidak ada orang satupun di dalam rumah. Dan pastikan tidak ada orang yang keluar masuk ke dalam rumah saat sedang melakukan ritual ini. Cara melihat hantu akan dijelaskan berikut ini.
Cara Melihat Hantu
Ilustrasi hantu indonesia

1. Pertama, pastikan bahwa Anda berada di rumah sendirian tanpa ada seorangpun ada di rumah Anda selain Anda sendiri. Lakukan di salah satu ruangan yang sepi. Bisa dalam posisi duduk atau tidur.

2. Cara melihat hantu selanjutnya yaitu tutup mata Anda. Dan bayangkan saat Anda masih kecil dan bayangkan rumah Anda.

3. Lalu bayangkan Anda berada di luar rumah Anda. Posisikan berada di depan pintu masuk. Kemudian dari bayangan tersebut, Anda buka pintu rumah Anda dan masuklah ke dalam rumah Anda.

4. Setelah Anda masuk, berkelilinglah Anda ke tiap penjuru rumah Anda mengikuti arah jarum jam. Lalu buka semua pintu dan jendela yang ada di rumah Anda satu per satu.

5. Setelah semua pintu dan jendela dibuka, cara melihat hantu selanjutnya adalah kembali ke tempat-tempat di rumah Anda yang sudah Anda datangi tadi. Namun saat kembali tersebut arahnya kebalikan dari arah jarum jam. Lalu tutup jendela yang Anda buka tadi satu per satu.

6. Lalu keluar dari rumah Anda. Sesudah keluar dari rumah Anda lewat pintu masuk tadi, buka mata Anda.
Lakukan langkah tersebut secara berurutan dan benar agar Anda bisa melihat hantu.

Nah setelah Anda membuka mata tersebut, dan saat Anda membayangkan sedang berjalan mengelilingi rumah Anda, apakah Anda melihat adanya sosok yang aneh di dalam rumah Anda? Jika tidak ada, apakah Anda melihat ada gumpalan atau bayangan yang aneh berwarna hitam di sekitar rumah Anda? Jika iya, berarti yang Anda lihat tersebut adalah makhluk lain yang tinggal di rumah Anda. Bagaimana, apakah Anda cukup berani melakukan ritual dari Jepang cara melihat hantu?

Comments
0 Comments

Google+ Followers