Home » , » Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Untuk Para Pasangan

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Untuk Para Pasangan

kukejar.com - Memiliki hubungan jarak jauh untuk para pasangan bisa dibilang cukup sulit. Banyak para pasangan yang memiliki kisah asmara jarak jauh harus berakhir dengan perpisahan. Sedikitnya waktu untuk bertemu sering menjadi alasan utama mereka. Akan tetapi hal tersebut bisa disiasati tanpa harus menimbulkan rasa cemburu dan curiga terus menerus yang akhirnya dapat merusak hubungan. Lalu, bagaimanakah caranya agar hubungan jarak jauh dapat terus awet? 
hubungan jarak jauh
Ilustrasi Cinta jarak jauh

Berikut ini ada beberapa cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap berjalan dengan baik.

1. Menjaga komunikasi
Cara menjaga hubungan jarak jauh yang pertama adalah selalu menjaga komunikasi dengan baik. Jaga komunikasi dengan baik dengan menggunakan berbagai cara seperti lewat SMS, telepon, email, dan lain-lain. Ketika sama-sama sedang tidak sibuk, Anda bisa mengatur waktu ketemuan untuk saling bercerita.

2. Manfaatkan peralatan teknologi
Sekarang ini sudah ada Skype yang dapat membantu Anda berkomunikasi dengan si dia sambil melihat wajahnya untuk melepas kerinduan Anda.

3. Dengarkan nasihat dari para ahli
Sesekali Anda perlu mendengarkan nasihat dari para ahli. Salah satu ahli mengatakan menjalin hubungan jarak jauh dapat memberikan cerita yang berbeda. Sehingga perlu sekali untuk menjaga hubungan lebih intens.

4. Berikan sedikit kejutan untuk si dia
Cara menjaga hubungan jarak jauh selanjutnya adalah berikan sedikit kejutan kecil untuk si dia agar hubungan Anda tidak membosankan. Seperti misalnya mengirimkan email yang romantis yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya di sela-sela kesibukan. Atau selipkan kartu cinta dengan ditambah barang yang ia sukai di dalam tasnya di tiap akhir pertemuan Anda. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa tersentuh dan bahagia.
Menjalani hubungan jarak jauh tidak selalu harus berakhir dengan perpisahan. Tiap yang menjalankan hubungan jarak dekat pun bisa berpisah. Malah dengan menjalankan hubungan jarak jauh ada baiknya karena tidak sering bertemu sehingga dapat menambah kerinduan tiap pasangan untuk bertemu. Jika terlalu sering bertemu dapat memberikan rasa bosan. Namun tetap saja menjalin hubungan jarak jauh harus memperhatikan beberapa hal agar hubungan tidak kandas. Dan hal yang terpenting adalah tanamkan sikap saling percaya dan saling menghormati kepada pasangan Anda agar hubungan dapat berjalan dengan baik dan awet. Demikian tips dan cara menjalankan hubungan jarak jauh. Semoga berhasil.

Comments
0 Comments

Google+ Followers