Home » , » 7 Cara Memutihkan Kulit Lutut dan Siku dengan Aman

7 Cara Memutihkan Kulit Lutut dan Siku dengan Aman

kukejar.com - Tak jarang kita menjumpai kulit lutut dan siku yang menghitam, sehingga merubah penampilan menjadi tak enak dilihat karena adanya perbedaan kontras dengan warna kulit lainnya. Lalu, bagaimanakah cara memutihkan kulit lutut dan siku sehingga bisa memperindah penampilan dan warna kulit menjadi lebih merata dengan kulit di bagian tubuh lainnya? 
Cara Memutihkan Kulit Lutut dan Siku
Ilustrasi Lutu yang putih dan mulus

Berikut 7 cara ampuh memutihkan  kulit lutut, siku dengan cepat

1.  Dengan cara memakai jus lemon.
Cara memutihkan kulit lutut dan siku yang pertama adalah mengoleskan jus lemon di bagian lutut dan siku. Cara ini bisa Anda lakukan dengan mengoleskan perasan air lemon menggunakan kapas, lalu biarkan hingga 20 menit setelah itu dibilas. Lemon ini dipercaya bisa mencerahkan kulit secara alami.
2.  Memakai minyak kelapa
Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan minyak kelapa, caranya dengan mengoleskan sedikit minyak kelapa pada bagian lutut dan siku setelah itu lakukan pemijatan secara perlahan selama 10 menit. Setelah melakukan pemijatan diamkan hingga beberapa menit, lalu bilas.
3. Memakai Yoghurt.
Anda bisa menggunakan yoghurt dicampur dengan beberapa tetes cuka untuk memutihkan lutut dan siku secara alami.
4.  Memakai baking soda.
Campuran baking soda dan gula bisa Anda gunakan sebagai cara memutihkan kulit lutut dan siku yang hitam. Cara memutihkan kulit lutut dan siku ini yaitu dengan gosokan ramuan gula dan baking soda tersebut selama 4 menit lalu biarkan hingga 15 menit, lalu bilas. Anda bisa usapkan body lotion setelahnya.
5.  Memakai scrub.
Jika Anda menginginkan kulit lutut dan siku lebih putih dan cerah, maka Anda bisa memakai scrub secara rutin setiap kali mandi untuk proses pengelupasan kotoran yang menempel pada siku dan lutut hingga bersih.
6.   Memakai campuran mustard dan minyak kelapa.
Agar kuli lutut dan siku lebih bersih dan tidak kusam maka caranya dengan mencampurkan mustard dan minyak kelapa, lalu oleskan pada lutut dan siku Anda. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
7.   Memakai Almond.
Kita sudah tahu bahwa almond memang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, begitu juga dengan kulit lutut dan siku. Caranya yaitu dengan mencampurkan almond dengan gula dan madu untuk dijadikan pasta. Lalu oleskan pasta tersebut pada area lutut dan siku, biarkan hingga 15 menit kemudian bilas.
Nah, itulah 7 cara untuk memutihkan bagian lututdan siku secara alami. Anda bisa menggunakan cara di atas untuk mencegah area kulit lutut dan siku dari warna kulit yang kusam atau gelap. Jangan lupa, lakukan cara memutihkan kulit lutut dan siku secara alami di atas dengan teratur!

Baca juga : 10 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Comments
0 Comments

Google+ Followers