Home » , , » Kata Kata Gombal Romantis dan Lucu

Kata Kata Gombal Romantis dan Lucu

Kata Kata Gombal kok jadi ngetrend ya? emmm mungkin manusia sekarang emang seneng menggombal dan seneng di gombal emm mungkin sih... hehehe. Tapi asik juga sih main kata kata gombal gambul lucu atau yag lucu tapi romantis khas abg dan khas anak muda. Kata kata lucu gokil atau gombal berikut pasti asik untuk di tiru, ayooo sobat kalau yang berminat boleh di copsa atau di copy dan paste di kompi masing masih..atau bisa juga di tab bin tablet.

Sebenernya gombal itu kalau menurut bahasa daerah tertentu ada yang mengartikannya kain lap, emmmmmmmmm tapi bukan berati kotor ya. Kata kata ini buat lucu2an aja dan yang lebih sipnya lagi ada unsur romance. Ok sobat kukekjar.com selamat menikmati. Kalau sobat punya karya juga boleh juga kok di kirim ke redaksi kukejar.com.

Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis dan Lucu




Boleh pinjem hpmu gak? ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang

Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku

Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku

Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku

Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu

Kita memang hanya bertemu satu kali tapi percayalah pertemuan itu takkan menghapus namamu dari ingatanku

Tatto terindah dalam hidupku adalah tatto nama kamu dalam hatiku

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu

Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu

Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua tanpa ada orang ketiga

Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu

Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang

Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu

Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu

Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar, begitu juga dengan tidak pernah terlambat untuk kamu agar mencintai aku

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup

Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

“Kalo setiap saat ada kamu disebelah aku, bikin teh manis udh gak perlu pake gula.Liat kamu juga tehnya udah manis.”

“Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikit pun.”

“Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.”

“Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.”

“Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik.”

“Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu.”

“Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku”

“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

“Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.”

“Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.”

“Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.”

“Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”

“Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.”

“Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.”

“Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.”

“Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.”


Mantabs bukan ? ya kata kata gombal ada unsur lucu, gokil tapi gak ketinggalan unsur romatis nya, cocok dah buat anak muda yang lagi ehemmmm...upsssss orang tau jg boleh kok, itu artinya orang tua yang berjiwa muda.
Comments
0 Comments

Google+ Followers