Home » » Guyonan Politik bin Mbanyol

Guyonan Politik bin Mbanyol

Guyonan politik masa kini, karena sedang tahun poltik alias tahun pemilu, kini ramai banget cerita poltik, ada kampanye putih, kampanye hitam, kampanye abu abu dan lain lain. Nah daripada mikirin yang susah susah dan bikin ruwet otak mendingan kita baca cerita lucu poltik atau guyonan politik. Banyolan politik lebih fress dan seger bagi yang bosen dengan segala macem hiruk pikuk kampanye.

Kata kata lucu politik ini membuat hati kembali tenang, pikiran jernih dan bisa membuat awet muda, kenapa ya karena dengan membaca banyolan politik ala kukejar.com ini sobat akan banyak tersenyum dan tertawa, dan survey membuktikan bahwa senyum dan ketawa bisa bikin awet muda.


Banyolan Politik


Pd tahun 2014, acara2 sperti inbox, dahsyat, dll akan berkurang penonton alanya. Krn mereka tersedot pd acara kampanye yg lbh heboh

Bagaimana jika kita mulai joke2nya dgn membahas sekitar 2014 yg akan diadakan pemilu :)

Hidup itu sudah sulit. Jangan kau persulit lg dengan menonton berita pagi yg membuat

Negeri ini memang lucu. Orang bohong dilindungi, orang jujur dihakimi. :)

Partai apa yang hobinya senang2 dan liburan terus??|| partai Kuta.

Partai apa yang anggotanya hobi salip2an dan kejar2an??|| partai Gokart

Partai apa yg anggotanya deket dengan pandai besi??|| partai Gerinda

Partai apa yg dilarang masuk jalur soedirman??| partai Bemo-krat.

Dari pada siang2 nganggur, bagaimana kalo kita main tebak2an partai saja. Yuk!

Aku kasian sm negeri ini. Semuanya diatur oleh peraturan negara, tp pd pelaksanaannya tidak ada yg ditaati. Mlh peraturan diobyekin. Halah

Setan yg lebih mirip saya "@sudjiwotedjo: Terus, kamu tuh sebenernya lebih mirip setan apa tetangganya setan?"

@benny_israel, bisa ga jangan pake istilah cacing untuk mengganti org itu? Ga sopan. Cacing itu hewan yg berguna bagi lingkungan.

Mau ngepel lantai biar bersih, yg harus dibersihkan pertama kali yaa kain pelnya. Itu (mungkin) yg sdg dipikirkan oleh kpk

Jgn dikembalikan itu peti matinya, disinmpan saja. Siapa tahu ada yg membutuhkannya dlm waktu dekat ini. :)

Selamat pagi para pencinta dagelan politik. Yuk mari kita sambut pagi dengan melihat berita dan bersiap tertawa melihat lucunya pr politikus

Partainya lagi diserang yaa?? Waaah siap2 ada kejadian hebat nih buat ngalihin isu. Biasanya sih penangkapan teroris atau bom. Bae2 yaa!!

SentilanSentilun : prestasi olahraganya tidak bangkit2, kasus korupsinya malah terungkit

Mulai sekarang, ada semboyan baru. "Orang susah dilarang batuk" pengobatannya cuma ada di singapur soalnya.

Para anggota DPR sebaiknya jg ikut pelatihan militer sperti timnas U-23. Dewan yg terhormat ini nampaknya butuh itu

Pembangunan gedung DPR dibatalkan pd periode ini! Makanya dewan2 yg terhormat, jgn ngurusin diri truuus. Urusin rakyat yg udh milih anda

2 media tv nasional sedang gencar2nya ngehantam berita ttg demokrat yaa?? Yaaa jelaslah, lha wong mrk yg pengen bgt nuruin sby ini

Jaman soeharto, korupsinya dibawah meja. Jaman sekarang, sampe meja2nya diangkut. -democrazy-

Pserta kongres sm saja dgn orang2 brengsek! "Hei, aku tdk terima ucapanmu." "Mengapa? Kau salah pserta kongres ya?" Bukan! Aku org brengsek

Fhress dan segar kan ? menang dan kalah itu perkara biasa tapi kalau kalah terus banyak hutang itu yang luar binasa dalam modar....Nah makanya kalau mau ikut berpolitik, berpolitiklah yang tulus dan bersih. Jangan modal hutang, percayalah kalau kamu layak dan rezeki pasti akan terpilih. Dari pada sutris mending baca guyonan politik.
Comments
0 Comments

Google+ Followers