Home » , » 4 Cara Menghilangkan Perasaan Cemburu

4 Cara Menghilangkan Perasaan Cemburu

kukejar.com - Posesif adalah suatu sikap yang dimiliki seseorang untuk mengontrol atau mendominasi pasangan dengan membatasi ruang gerak pasangannya karena merasa bahwa pasangan adalah miliknya sendiri. Sifat posesif sejatinya tidak diinginkan oleh siapa pun maka dari itu saya akan berbagi tips mengenai 4 Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Cemburu. Banyak sekali pasangan yang memiliki sifat ini, terutama pada laki-laki sifat ini sungguh sangat kurang baik bagi jalanya suatu hubungan, rasa terkekang dan terbatasi menjadi sangat menyiksa bagi pasangan yang dicemburui oleh karena itu proses merubah sifat anda yang seperti ini harus segera dilakukan.

Sifat ini muncul pasti ada sebabnya, salah sau sebab diantarnya adalah karena rasa trauma, contohnya pasangan wanita dimasa lalunya pernah diselingkuhi atau dikhianti oleh pasanganya sehingga timbul rasa tidak ingin pasangan yang sekarang melakukan hal yang sama maka cara yang dilakukan dengan over protektif atau posesif, membatasi ruang gerak dan pergaulan sipasangannya dengan maksud agar tidak ada lagi perempuan lain di kehidupanya. Tentu ini sangat tidak baik bagi suatu hubungan karena pasangan yang terlalu di kekang akan merasa tidak nyaman dan akan memancing perpisahan, karena tak sedikit pasangan yang mengakhiri hubunganya karena masalah ini. Lalu seperti apa tips nya simak dibawah ini.

     4 Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Cemburu    

Ilustrasi Wanita Suka Cemburu
 1  Stop Negativ Thingking.
Berhentilah curiga pada si pasangan anda, berikan dia kepercayaan jangan menganggap semua wanita dilingkunya adalah ancaman, mereka adalah teman biasa yang tentu bukan menjadi hal yang perlu ditakutkan, tak harus anda melakukan cek handphone disetiap saat karena percayalah dia hanya mencintai anda. Berfikir positif menjadi salah satu cara ampuh untuk menghilangkan perasaat cemburu dengan pacar atau pasangan hidup.

 2  Hilangkan Rasa Ketergantungan.
Rasa posesif yang anda miliki mungkin karena anda terlalu cinta dan sayang sehingga rasanya tak ada lagi pasangan lain yang mampu menggantikannya, stop berfikir seperti ini, dunia sangatlah luas jangan menggantungkan hidup dan masa depan di tangan pasangan anda itu hanya akan menjadi beban dan rasa ketakutan tinggi pada diri anda. 

 3  Jaga Emosi.
Orang Posesif biasanya akan cepat emosian jika mendengar pasangannya sedang bersama lawan jenisnya, coba mulai dari sekarang soba perlahan kendalikan emosi anda, berpikir jernih sebelum bertindak dan coba untuk tenang dalam segala masalah, maka perlahan-lahan sifat posesif anda akan sedikit demi sedkiti mereda.

 4  Stop Egois.
Banyak orang yang posesif tapi malah dianya sendiri yang sama sekali tidak bisa menjaga kepercayaan dari pasangannya, dikala dia melarang pasanganya memiliki kontak dengan lawan jenisnya baik itu langsung atau via telpon tapi malah dia sendiri melakukan kontak seperti itu, tapai anehnya jika dia dilarang maka dia akan mengelak, ini tentu sikap egois yang perlu dihilangkan , gunakan prinsip jika tidak ingin dikekang, maka jangan kekang pasangan anda.

Nah tips diatas jika anda mampu melakukannya maka tentu anda akan terhindar dari sikap posesif atau cemburuan saling percaya adalah kunci utamanya juga. Nampaknya sekian saja artikel atau tips saya kali ini mengenai 4 Cara Mudah Menghilangkan Perasaan Posesif atau Cemburuan semoga bermanfaat bagi sahabat kukejar.

Jangan Lewatkan Tips Cinta Ini :
6 Cara Jitu Menghadapi Pacar yang Cuek
10 Cara Cepat Mengatasi Rasa Cemas
Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Untuk Para Pasangan

Comments
0 Comments

Google+ Followers