Home » , » 6 Cara Jitu Menghadapi Pacar yang Cuek

6 Cara Jitu Menghadapi Pacar yang Cuek

kukejar.com - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips mengenai 6 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek , memang sangat kurang menyenangkan memiliki pacar yang cuek, rasa adanya jarak yang membatasi dan sulitnya komunikasi menjadi permasalahan ketika berpikir butuh sosok pacar yang bisa care terhadap kita di segala kondisi, apalagi jika terjadi suatu masalah maka akan sangat rumit bagi kita untuk bisa menyelesaikan tanpa adanya komunikasi yang kurang lancar maka dari itu penting sekali dari sekarang untuk mencoba berusaha meluluhkan dan merubah sikap pacar kita hingga menjadi orang paling peduli dan perhatian terhadap kita.
Pacar yang cuek
ilustrasi pacar yang cuek
Tidak mudah memang meluluhkan dan merubah sifat atau karakter cuek pada pacar kita, tapi jika kita mau berusaha dan tahu caranya justru ini akan sangat mungkin untuk kita rubah.Tapi jangan pernha gegabah untuk anda egois memaksakan kehendak apa yang anda inginkan, harus ada cara yang tepat dan berikut 6 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek  :

 1  Bersabar.
Ini poin yang harus saya dahulukan, karena siapapun yang memiliki pacar cuek namun tidak meiliki kesabaran maka hanya tinggal menunggu waktu hubungan pasti akan berakhir, karena jika anda mampu sabar maka tahapan cara selanjutnya akan bisa dilewati.

 2  Cari Tahu Sebabnya.
Tahap kedua yang perlu dilakukan adalah mencari tahu sebabnya, apa yang menyebabkan pacar sangat cuek, jika cuek karena suatu masalah maka segeralah dengan besar hati minta maaf sesegera mungkin karena pacar akan sangat senang jika pasangannya sadar akan kesalahnya, namun jika tanpa masalah maka ingat poin satu dan mulai perlahan coba merubahnya, karena beberapa sebab yang menyebabkan cuek biasanya karena masih pendeknya umur hubungan kita jadi masih memiliki banyak canggung untuk seterbuka yang anda inginkan, maka coba bersabar dulu.

 3  Introspeksi diri.
Segerelah pikirkan apa yang salah pada diri kita, apakah cara perlakuan kita kurang disukai, gaya terlelu so dekat kurang nyaman baginya, atau dari segi apapun juga segera pikirkan dan rubahlah.

 4  Beri Terus Perhatian.
Perhatian adalah hal terpenting dalam suatu hubungan, karena lewat inilah kita bisa menunjukan sebarapa sayang atau cintanya kita padanya, jangan pernah sekalipun membalas cuek jika hubungan anda masih pendek, coba beri terus perhatian dan kepercayaan.

 5  Beri Kejutan.
Ini adalah tahapan-tahapan yang sudah terbilang sangat penting, karena pacar cuek harus diberi kejutan agar muali mencoba mencairkan sifat dinginya dengan perlahan pasti dia akan sedikit memberi respon atas usaha yang kita lakukan.

 6  Uji Rasa Sayangnya.
Jika memang beberapa tahap awal masih saja gagal, maka wajib hukumnya anda mencoba tips terakhir ini, sekaligus cari tahu apakah sifat cuek yang selama ini diberikan adalah karena dia kurang cinta pada kita. Cara mengujinya dengan memberikan kabar-kabar mengejutkan untuk memancing reaksi pacar kita, namun masih dalam batasan yang wajar dan tidak terlalu berlebihan, contoh nya beri dia kabar bahwa kita sakit, atau  tidak bisa menghubunginya sementara waktu, otomatis jika pacar yang memiliki rasa cinta pada kita maka pacar akan mulai merespon dengan rasa khawatir, namun jika memang dia memberi jawaban yang dingin maka anda patut curiga akan kasih sayangnya.

Nah bagaimana sahabat sudah  anda terinspirasi dan ingin mencoba cara ini, semoga cara ini dapat membantu merubah sifat cuek pacar anda. Sekian saja tips saya kali ini mengenai 6 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek semoga bisa bermanfaat bagi sahabat klik CARA.


Comments
0 Comments

Google+ Followers