Home » , , » 7 Tips Diet Cepat Menurunkan Berat Badan 1,5 kg Seminggu

7 Tips Diet Cepat Menurunkan Berat Badan 1,5 kg Seminggu

kukejar.com - 7 Tips Diet Cepat Menurunkan Berat Badan 1,5 kg dalam Seminggu, bagaimana bisa ? ya tentu saja bisa, dengan menerapkan tips yang saya akan bahas maka dalam jangka waktu seminggu maka berat badan anda akan langsung turun 1,5 kg bahkan lebih, nah ini sangat cocok bagi anda yang mungkin di minggu depan akan ada acara namun tubuh anda masih terlihat gemuk, sementara anda sudah sangat ingin memakai gaun yang langsing, nah maka dengan cara menerapkan tips saya anda bisa berhasil dan pas menggunakan gaun yang anda inginkan.

    7 Tips Diet Cepat Menurunkan Berat Badan 1,5 kg Seminggu    


Lalu seperti apasih tipsnya, sebenarnya cara untuk menurunkan berat badan secara singkat bukanlah hal mustahil, dan tanpa obat-obatan tentunya. dan sudah sangat banyak variasi tips diet untuk cara diet instant ini namun hanya beberapa saja yang berhasil, nah tips yang akan diberikan tentu sudah ampuh untuk menurunkan berat badan 1,5 kg hanya dalam 1 minggu saja. anda penasaran ? berikut paparanya.


 1  Tambah Porsi Olahraga. 

Anda rajin olahraga ? nah untuk mendapat hasil diet cepat, maka kali ini anda perlu menambah jam olahraga anda menjadi lebih banyak, dan direkomendasikan untuk datang ke gym dan gunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membantu Anda mengurangi berat badan, serta badan akan terasa lebih bugar.


 2  Kurangi Porsi Makan. 

Yang namanya diet tentu harus mengurangi porsi makan, ingat bukan tidak makan namun hanya mengurangi porsi makan anda, nah tentu ini dapat memberikan dampak yang signifikan untuk diet anda, namun bagi anda yang sulit sekali untuk menahan lapar atau menahan rasa ingin makan saya memberikan metode yang sedikit berbeda yakni anda makan 4-5 kali sehari hanya dengan porsi yang sangat kecil, nah ini berguna untuk mengurangi hasrat unda untuk makan banyak setelah anda menahan makan karena diet tadi, dan ini banyak terbukti mengurangi berat badan.


 3  Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah. 

Sebenarnya tips ini bisa dikatakan wajib dalam diet, anda juga sudah sering mendengar untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah, dan memang mengganti nasi puith dengan nasi merah sangat banyak manfaatnya terutama bagi anda yang akan melakukan program diet, nasi merah memiliki karbohidrat yang sangat kompleks, karbohidrat ini memerlukan waktu yang jauh lebih lama untuk dicerna sehingga perut akan merasa lebih kenyang dan mengurangi nafsu makan berlebih, dan juga bisa mengurangi kalori. jadi patu anda coba.


 4  Stop Konsumsi Junk Food. 

Junk Food atau makanan cepat saji sangat tinggi kalori dan berasal dari banyak lemak yang tidak sehat, dan dalam satu porsi junk food kita sama mengkonsumsi semua jenis kalori, ini sangat tidak baik untuk proses diet anda bahkan terlalu banyak makan junk food juga akan bereffek buruk terhadap kesehatan, tapi mungkin sebagian dari anda mengelak, bahwa anda selalu makan junk food tapi tubuhnya selalu sehat bugar, nah effek dari makan cepat saji ini biasanya akan terasa dimas tua, banyak penyakit yang timbul dari pola konsumsi tidak sehat ketika muda dan sebagian besar dari yang namanya junk food.


 5  Minumlah Sebelum Makan. 

Anda sering sekali lapar dan ingin makan banyak ketika dalam proses diet, naha solusinya ialah minum 5 sampai 10 menit sebelum makan , dan ini terbukti mampu mengurangi rasa lapar jadi anda mampu mengurangi porsi makan anda tanpa menyiksa sendiri karena pengurangan rasa ingin makan itu akan alami dari effek minumsebelum makan tadi, selain itu banyak minum sudah banyak diketahui semua orang sangat baik bagi kesehatan san salah satunya juga membantu meniingkatkan metabolisme tubuh.


 6  Perbanyak Buah dan Sayur. 

Anda suka ngemil ? nah mulai dari sekarang stop ngemil dan ganti dengan sayur dan buah, dan bagi anda yang sudah rajin makan buah, maka anda sudah dapat poin penting untuk proses program diet satu minguu kita, ganti semua cemilan seperti kacang, cokelat, pop corn dengan buah-buahan, selain enak dan sehat buah dan sayur sangat ampuh menurunkan berat badan secara sehat jika anda memang sangat serius untuk diet maka lakukanlah dan juga tidak hanya berat badan Anda yang turun tetapi tubuh juga mendapatkan nutrisi yang baik dan sehat.


 7  Berhenti Konsumsi Minuman Bersoda. 

Anda sangat suka minuman bersoda ? memang benar minuman soda sangat enak dan menyegarkan, namun dalam program diet ini sangat tidak diperbolehkan minum minuman bersoda, terdapat 250 kalori dalam sebotol kecil minuman soda yang semuanya berasal dari gula dan juga soda tidak memiliki vitamin sedikit pun, terutama bagi wanita terlalu sering minum minuman bersoda akan bereffek lebih cepat mengalami tubuh lebih besar bahkan efek negativ lani adalah kemungkinan terkenanya obesitas, diabetes atau osteoporosis. jadi stop soda dan ganti dengan air putih saja.


Nah jika anda mampu melakukan 7 tips diatas maka anda akan mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis, dan semua tips diatas tidak mengandung effek buruk terhadap kesehatan, semua sesuai ilmu kesehatan dan tak ada yang menggunakan bahan-bahan kimia atau obat berbahaya, jika memang sehat kenapa tidak anda coba bukan?

Oke sekian saja artikel tips yang sangat penting ini mengenai 7 Tips Diet Cepat 7 Hari Menurunkan Berat Badan 1,5 kg semoga bermanfaat bagi sahabat kukejar.

Comments
0 Comments

Google+ Followers