Home » » Fenomena; Telephon Terlama di Dunia

Fenomena; Telephon Terlama di Dunia

Fenomena aneh, inilah 3 telephon terlama di dunia. Dewasa ini orang-orang cenderung hanya melakukan panggilan telefon dalam beberapa menit saja. Namun tahukah Anda ada percakapan telefon yang berlangsung hingga lebih dari dua hari?

Fenomena; Telephon Terlama di Dunia


Percakapan terlama ketiga di dunia dilakukan oleh mahasiswa dari Harvard University, Eric R. Brewster dan Avery A. Leonard. Kedua mahasiswa ini melakukan panggilan telefon selama 46 jam 12 menit 52 detik dan 228 milidetik.

Keduanya tak boleh berhenti bicara lebih dari 10 detik, tapi mereka diberi keleluasaan untuk beristirahat selama 5 menit dalam satu jam pembicaraan. Rekor ini dicatat pada 2012 silam.

Sedangkan percakapan telefon kedua terlama di dunia dilakukan pada 2009 dengan catatan waktu 51 jam. Dilakukan oleh Sunil Prabhakar dengan menelpon satu orang, kemudian disambungkan ke orang lainnya. Begitu seterusnya hingga 51 jam berikutnya.

Dan catatan rekor pembicaraan telefon terlama di dunia dilakukan oleh orang di Riga, Latvia. Pembicaraan waktu telefon tersebut sampai 56 jam dan 4 menit.

Dilakukan pada 2012 dan disponsori oleh perusahaan operator telekomunikasi Tele2 dan Sponsorking, tiga orang bernama Kristaps Stals, Patriks Zvaigzne, dan Leonids Romanovs melakukan conference call bersama Tatjana Fjodorva. Demikian seperti dilansir PhoneArena, Senin (24/3/2014).
Comments
0 Comments

Google+ Followers