Home » » Inikah Sebab Kegagalan Argentina Juara Dunia 2014

Inikah Sebab Kegagalan Argentina Juara Dunia 2014

Mungkinkah ini sebab kegagalan Argentina gagal juara piala duna tahun 2014, Nah emang ada apa? Abis kalau Argentina juara tuh si istrinya Romero kiper Argentina bakal kehilangan suaminya karena dipinjamkan ke Rihana. Woo ini musibah apa anugerah ya, buat si Romero? Btw mungkin Tuhan tidak rela makanya jadinya Argentina digagalkan jadi juara dunia. Nah kalau juara kan berabe bro, masa suami dipinjem sana sini.

eliana, romero, rihana


Untung saja Argentina gagal menjadi juara dunia sebab jika tim Tango berhasil mewujudkan mimpinya, maka Eliana Guercio (36), istri kiper Argentina Sergio Romero, akan kehilangan suaminya selama sepekan.

Pasalnya, Eliana berjanji akan "meminjamkan" suaminya itu kepada penyanyi pop AS Rihanna selama sepekan, dengan syarat Argentina mengalahkan Jerman dalam final yang digelar pada Senin (14/7/2014) dini hari.

Tawaran Eliana yang berprofesi sebagai aktris dan model itu disampaikan lewat akun Twitter-nya. Eliana mengatakan, suaminya itu bisa memanjakan diri selama sepekan bersama Rihanna jika menjadi juara dunia. Demikian dikabarkan harian olahraga Spanyol, Mundeo Deportivo.

Pesan Eliana itu muncul setelah Rihanna (26), juga lewat akun Twitter-nya, mengatakan bahwa dia mengagumi Romero yang bisa menggagalkan dua penalti Belanda di babak semifinal.

Sayangnya, Romero ditaklukkan Mario Goetze pada menit ke-113 sehingga kesempatan sang kiper untuk berduaan dengan Rihanna selama sepekan ikut sirna. Hahaha...jadi mungkinkah ini sebab kegagalan Argentina?
Comments
0 Comments

Google+ Followers