Home » , , » 3 Cara Mudah Menghilangkan Tato Dengan Cepat

3 Cara Mudah Menghilangkan Tato Dengan Cepat

kukejar.com - Menurut sebagian orang. Tato adalah sebuah salah satu seni rupa yang indah, namun banyak sekali pro dan kontra mengani tato ini, menurut ilmu agama pun tato dilarang karena dapat merusak kulit dan mengotori bagian lapisan kulit, dan bisa mengakibatkna tidak sahnya ibadah shalat, Tato memang sudah dikenal sejak zaman dahulu dan berkembang hingga sekarang, motifnya pun kini mulai beragam, namun tak sedikit orang yang merasa menyesal kerana telah mengotori bagian tubuh yang semula nya bersih, maka dari itu saya disini akan berbagi tips teknik menghilangkan Tato pada artikel Cara Mudah Menghilangkan Tato dengan Cepat.

Jika dipikir dengan akal sehat, memang bertato tidak ada untungnya terlepas dari pro kontra para pencinta tato, banyak sekali dampak negative dari penggunaan tato mulai dari yang berhubungan dengan larangan agama, kesehatan, sosial dan sebagainya, berikut saya rangkum beberapa dampak negative tato :
  • Larangan Agama.
  • Sanksi Sosial.
  • Infeksi Pada Kulit.
  • Reaksi Alergi.
  • Penyakit Kulit.
Dan beberapa dampak lain, maka dari itu untuk anda yang ingin menghilangkan tato di kulit simak tipsnya dibawah ini.

    Cara Mudah Menghilangkan Tato dengan Cepat    

menghilangkan tato di tubuh

Berikut 3 Cara Mudah Menghilangkan Tato di Tubuh dengan Cepat.

 1  Teknik Pembedahan

Cara menghilangkan tato lewat teknik pembedahan memang merupakan hal yang sedikit ekstrim dan biasanya akan meninggal bekas luka karena pada teknik yang satu ini kulit yang sebelumnya bertato akan dihilangkan lalu tahap berikutnya adalah kulit sekelilingnya akan dijahit sehingga akan meninggal sebuah luka bekas jahitan. Tentu saja luka bekas jahitan beresiko di kemudian hari menjadi keloid.

 2  Dermabrasi

Dermabrasi merupakan teknik dengan dengan menggunakan sejenis amplas atau butiran pasir yang digunakan untuk menggosok kulit hingga lapisan kulit atas atau kulit luar dapat terkelupas sempurna. Cara ini tentu sangat menyakitkan jika tidak menggunakan obat bius, tahap selanjutnya ialahTinta tato yang menempel pada lapisan kulit ter\rsebut kemudian dikikis dengan menggunakan pisau. Meski memiliki harga murah dan caranya mudah, namun cara ini sangat beresiko layaknya teknik mengiris kulit. Menyeramkan bukan ?

 3  Gunakan krim-anti Tato

Cara yang satu ini agak lebih ringan dan tidak menyeramkan seperti dua cara diatas Cara kerja krim anti Tato adalah menghancurkan tinta yang menempel pada kulit, dan cara ini pun lebih aman dibandingkan dengan cara pembedahan atau dermabrasi. Namun tentu saja harga dari krim ini tentu cukup mahal berkisar hingga Rp 900 rb.

Nah sudah anda lihat sendiri dari mulai penatoan rasa sakit sudah anda rasakan dan ketika akan menghapusnya pun tak kalah menyeramkan jadi sebelum anda menato bagian tubuh anda coba pikirkan terlebih dahulu dan ingat semua yang dilarang agama pasti ada sebab dan alasanya. Sekian saja artikel dari saya mengenai Cara Mudah Menghilangkan Tato dengan Cepat semoga bermanfaat bagi anda semua sahabat kukejar.
4 Cara Mengobati Kulit Alergi Secara Tradisional
Comments
0 Comments

Google+ Followers