Home » » Berfoto Besama Celengan

Berfoto Besama Celengan

Sob, kali ini saya akan posting sedikit foto foto lucu dan kocak, kalau menurut saya sih ini kocak, tapi gak tahu ya kalau menurut sobat? Kan secara manusia itu diciptakan beda beda dan gak ada yang sesama. Hebat banget kan Tuhan sob? Sekian milyar manusia gak ada yang sama even itu kembar, pasti ada yang beda deh.

Nah ini sebuah foto foto lucu dan unik tetapi bisa cuga pelaku mengalami kelainan kali sob. Atau mungkin sih buat lucu2an aja. Nah ini tentang celengan. Tahu kan celengan sob? Nah kalau belum tahu bisa chearcing di google deh, upss tapi pasti gak akan sama dengan yang di sini. Loh kok bisa? Ya bisa lah sob, ini kan terserah saya hehehehheehe..nah coba perhatikan foto foto berikut !!! Terus apa deh komentar sobat semua??


Nah itu gan yang dimaksud celengan, hehehehehehe unik dan lucu atau aneh atau kelainan tuh yang pose? Nah kalau itu terserah penadapat masing masing aja. Ok sob, selamat bekerja.

Comments
0 Comments

Google+ Followers