Home » » Gaji Pesepakbola Tertinggi di Dunia Tahun 2015

Gaji Pesepakbola Tertinggi di Dunia Tahun 2015

Gaji Pesepakbola Tertinggi di DuniaTahun 2015 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menarik dari dunia olahraga. Dalam pembahasan kali ini kita akan membicarakan tentang gaji para selebriti lapangan hijau yang mencengangkan jika mendengarnya. Sepakbola kini bukan hanya sekedar olahraga melainkan sebuah industri yang menguntungkan, hal ini terbukti banyaknya perusahaan yang menjadi aparel dari sebuah tim sepakbola untuk membantu pendanaan klub dalam mendatangkan dan menggaji pemain bintang. Nah, berikut ini ada pembahasan dari Gaji Pesepakbola Tertinggi di Dunia Tahun 2015.
Lionel Messi

Bagi sebuah klub besar mendatangkan para pemain bintang adalah hal biasa, biasanya sang pemain di iming - imingi tawaran gaji yang besar dan fasilitas mewah, kemudian supaya klub lama sang pemain mau melepasnya biasanya klub yang berminat pada sang pemain akan memberikan tawaran uang transfer pembelian yang besar. Meskipun uang yang dikeluarkan banyak, tapi diharapkan akan mendapatkan prestasi dari kontribusi sang pemain. Dan dibawah ini adalah pemain bintang bergaji termahal di tahun ini.

Gaji Pesepakbola Tertinggi di Dunia Tahun 2015

1. Lionel Messi
Pesepakbola asal Argentina ini berhasil menggusur posisi Ronaldo dari predikat pemain bergaji termahal duni. Setelah sukses mengantar Argentina meraih peringkat 2 pada ajang Piala Dunia, Messi mendapat tawaran kontrak baru dengan klub nya Barcelona. Dan mulai musim 2014/2015 Messi akan mendapat gaji Rp. 5,9 miliar per pekannya.

2. Cristiano Ronaldo
Meskipun gagal di Piala Dunia 2014 tidak membuat gaji nya di Real Madrid berkurang, CR7 masih menjadi pemain bergaji termahal di klub ibukota Spanyal tersebut. Untuk musim 2014/2015 CR7 akan mendapat bayaran Rp. 5,5 miliar per pekan. Meskipun nominal nya lebih kecil dari Wayne Rooney, namun gaji Ronaldo bersih setelah di potong pajak.

3. Wayne Rooney
Striker andalan klub Manchester United ini disebut sebagai pemain bergaji tertinggi di liga Inggris. Katanya, Manchester United harus membayar Rp. 5,7 miliar per pekannya untuk gaji Rooney.

4. Gareth Bale
Hijrah dari Totenham Hostpur menuju Real Madrid pada 2013, Bale membuat rekor transfer termahal milik Ronaldo pecah. Di Real Madrid, Bale mendapat gaji Rp. 4,65 miliar per pekan. 

5. Zlatan Ibrahimovic
Penyerang 32 tahun asal Swedia ini milik klub kaya raya Perancis yaitu Paris Saint Germain. Di klub tersebut Ibra disebut-sebut mendapat gaji tinggi sebesar Rp. 4,6 miliar per pekannya.

Nah, itulah tadi beberapa nama pesepakbola dengan gaji yang sangat  fantastis di tahun ini. Akhir kata saya sampaikan terima kasih anda telah membaca Gaji Pesepakbola Tertinggi di Dunia Tahun 2015. Semoga pembahasan yang saya sampaikan dalam kesempatan kali ini dapat bermanfaat.

Comments
0 Comments

Google+ Followers